7 Tahun Pacaran Tapi Kandas, Perempuan Ini Malah Nikah Sama Ayah Mantannya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 24 Maret 2021 20:37
7 Tahun Pacaran Tapi Kandas, Perempuan Ini Malah Nikah Sama Ayah Mantannya
Netizen: Dulu cium pipi sekarang cium tangan.

Pacaran dalam waktu yang lama banget bahkan sampai bertahun-tahun, memang gak menjamin hubungan percintaannya bisa berlanjut terus sampai ke pelaminan. Pasti rasanya sakit banget ya kalau udah pacaran lama gitu tapi ending-nya gak bisa bahagia.

Namun, rasa sakit yang dirasakan pasti gak akan separah seperti yang dialami oleh pria berikut ini. Dia tak pernah menyangka kalau perempuan yang pernah dia pacari selama 7 tahun ini, ternyata menikah dengan bapak kandung dari pria tersebut.

1 dari 3 halaman

Mantan Nikah dengan Ayah Sendiri © Diadona

Wah, pasti rasanya sakit banget ya. Hal ini diketahui dari salah satu video yang dibagikan oleh akun TikTok @lorongkeramat01. Dalam video itu, si pembuat video ini menuliskan caption, " 7 tahun jagain jodoh bapak kandung sendiri, ada yang lebih sakit dari ini?" .

Video yang mengiris perasaan ini tentu saja cukup menyita perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan yang dituliskan warganet dalam unggahan tersebut.

2 dari 3 halaman

@lorongkeramat01

7 tahun jagain jodoh bapak kandung sendiri????, ada yg lebih sakit dri ini? ##adatbugis ##PUBGMB3AT ##Baren9anRaisa ##fypdongggggggg ##fyp ##bugisbone

? Lagu Bugis Remix - ferdi_zyt????

@Calon orang SUKSES! Aamiin: Saingannya bener² orang dalam sii ini.

@manusiabucien: Hahaha bengek tiap pagi setiap bangun tidur kepikiran ibuku adalah mantan pacarku.

@bucin kamu: Dulu cium pipi sekarang cium tangan.

3 dari 3 halaman

@pacarnyayuzhong: Devinisi lu nyakitin gw, gw nikahin bpak lu.

@@TyaLeo2307: Ibu tiriku adalah kekasih ku.

@Desy Eka Damayanti: Bsok jd judul sinetron ibu tiriku mantan kekasihku yang di rebut oleh bapak kandungku.

Waduh, gak bayangin ya kalau mantan sampai nikah sama orang tua sendiri kayak gitu. Statusnya udah bukan lagi mantan, tetapi jadi ibu atau ayah tiri. Pernah tahu kejadian yang kayak gini juga gak?

Beri Komentar