Bikin Ngakak, Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Welcome to Waikiki

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 10 Agustus 2021 12:19
Bikin Ngakak, Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Welcome to Waikiki
Drama ini bener-bener bikin perut sakit karena kelakuan pemerannya

Welcome to Waikiki  ini tayang perdana pada tahun 2018 lalu. Kemudian dilanjut Welcome Waikiki 2 di tahun setelahnya yaitu 2019. 

Welcome to Waikiki ini sukses membuat penggemar terhibur. Drama ini mendapat rating yang cukup tinggi yaitu 2,4%. Drama ini diperankan oleh Kang Dong-Goo (Kim Jung-Hyun), Cheon Joon-Ki (Lee Yi-Kyung), dan Bong-Doo-Sik (Son Seung-Won).

Melanjutkan season 2, Welcome to Waikiki 2 tidak mengganti pemeran utamanya namun alur cerita dibuat  sedikit berbeda. Tidak perlu ragu untuk menonton, karena Welcom to Waikiki 1 atau 2 tidak kehilangan keseruan dramanya. 

Kenapa drama ini wajib untuk ditonton? Apalagi bagi K-Drama lovers. Berikut ini beberapa alasan kalian wajib nonton Welcome to Waikiki :

1 dari 5 halaman

Karakter Pemeran yang Unik

Welcom to Waikiki © Diadona

Tiga pria yang merupakan pemeran utama drama Welcome to Waikiki ini adalah karakter yang kuat dan tentunya akan membuat kamu ketagihan dengan drama ini setiap minggunya. Drama ini cukup relate dengan kehidupan sehari-hari. Pasalnya, ketiga tokoh utama ini punya karakter yang berbeda-beda seperti Do Goo si baik hati namun gengsian, Joon Ki si ambisius tapi ngeselin parah, si polos Doo Sik yang belum berhasil mendapatkan hati cinta pertamanya.

2 dari 5 halaman

Humor Receh yang Bakal Bikin Kamu Terpingkal-pingkal

      View this post on Instagram      

A post shared by K-Drama || DramaKorea (@drakorkdrama.id)

 

Humor receh dari drama Welcome to Waikiki ini akan membuat perutmu sakit hingga terasa ketarik. Banyak hal-hal dan adegan yang dikemas lucu sehingga bisa membuat kamu tertawa dengan hal tersebut. Ditambah dengan wajah tiga pemeran utamanya yang lucu-lucu serta ekspresif ini akan semakin membuat bumbum lucu terjadi.

3 dari 5 halaman

Akting Para Artis yang Tidak Ada Duanya

      View this post on Instagram      

A post shared by Welcome to Waikiki 1&2 (@welcome_to_waikiki_season_1_

Welcom to Waikiki © Diadona

Welcome to Waikiki ini melibatkan para aktor dan aktris bertalenta seperti Kim Jung Hyun (Kang Dong Goo), Lee Yi Kung (Lee Joon Ki), Son Seung Won (Bong Doo Sik), Jung In Sun (Han Yoon Ah), Go Won Hee (Kang Seo Jin) dan Lee Joo Woo (Min Soo Ah).

4 dari 5 halaman

Mengangkat Tema yang Apa Adanya di Kehidupan Nyata

Welcom to Waikiki © Diadona

Kalau kamu pusing dengan segala drama yang berputar pada tema tentang politik dan hal yang mirip dengan itu, di drama Welcom to Waikiki kamu nggak harus kena beban mental lantaran harus mikir dengan berbagai kasus yang harus dipecahkan. Kamu juga nggak harus jengkel dengan tokoh antagonis yang super duper licik. 

Welcome to Waikiki ini akan membuat kamu ngakak walau dengan tema sederhana. Selain itu, tema yang diambil juga relate dengan kehidupan nyata seperti sulitnya memperoleh pekerjaan di Korea Selatan dan lain-lain.

5 dari 5 halaman

Nah itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drama ini. Drama ini akan bikin stress kamu hilang. Karena ya, walau isu-isu yang diangkat memang sesuai dengan kehidupan nyata, tapi dalam drama akan dikemas selucu mungkin sehingga bisa menghibur banyak orang.

 

Beri Komentar