3 Fakta Menarik Tentang Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim, ini Kata Sutradaranya

Reporter : Kurnia
Sabtu, 31 Juli 2021 15:46
3 Fakta Menarik Tentang Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim, ini Kata Sutradaranya
Fakta yang belum terungkap

Drama Korea terbaru bergenre romantis, The Great Shaman Ga Doo Shim menjadi salah satu series dengan plot unik penuh dengan misteri dan fantasi.  

Dibintangi oleh Kim Sae-ron dan Nam Da-reum, drama romantis ini tayang di iQiyi setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB.

1 dari 5 halaman

Tentang Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim

The Great Shaman Ga Doo Shim © Diadona

Drama Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim ini menceritakan dua siswa sekolah menengah yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius.  

Ga Doo-shim (diperankan Kim Sae-ron) adalah perempuan berusia 18 tahun yang ingin hidup sebagai siswi SMA biasa namun sebagai seorang dukun. 

Sementara itu, Na Woo-so yang diperankan Nam Da-reum adalah siswa SMA dengan kehidupan sempurna karena berasal dari keluarga kaya, memiliki penampilan menarik, dan berprestasi di sekolah.   

Ketika Doo-shim tiba-tiba muncul dalam hidupnya, Woo-so mendapatkan kemampuan untuk melihat roh jahat. Keduanya pun terjerat ke dalam berbagai kejadian misterius yang harus mereka lewati bersama-sama.   

Walaupun drama ini bercerita tentang hantu dan berunsur misteri, alur ceritanya tidak fokus pada hantu. Melainkan, akan lebih fokus pada rasa kemanusiaan dan pengalaman remaja yang sedang beranjak dewasa. 

2 dari 5 halaman

Fakta Penting

The Great Shaman Ga Doo Shim © Diadona

Park Ho Jin, sutradara dari serial drama Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim berikan sedikit bocoran tentang fakta menarik.

Apa saja?

3 dari 5 halaman

Pesan yang Disampaikan

Park Ho Jin berkata, “ Ini adalah drama fantasi eksorsisme yang berlatar di sekolah, tapi ini benar-benar tentang pertumbuhan dua anak kecil. Seperti kebanyakan anak-anak, Ga Doo Shim dan Na Woo Soo mencoba menemukan jati dirinya dan menemukan tempat di dunia untuk menyesuaikan diri.”

“ Anak-anak bekerja sama untuk memukuli setan, tetapi mereka juga melawan orang dewasa, yang mendorong mereka untuk mengikuti jalan kesuksesan ekonomi. Anak-anak belajar arti sebenarnya dari apa artinya hidup dan bekerja 'bersama' dengan orang lain,"  kata Park Ho Jin.

" Saya berharap ini dapat memicu diskusi lintas generasi di antara orang-orang, apakah itu orang-orang di usia remaja dan 20-an yang berhubungan dengan siswa, atau orang tua yang terkait dengan perjuangan membesarkan anak di zaman sekarang,” lanjutnya seperti dikutip dari Soompi pada Sabtu, (31/7/2021).

4 dari 5 halaman

Pemeran Berbakat

Sebagai sutradara, Park Ho Jin memilih pemeran hebat dan banyak disukai. Kim Sae Ron dan Nam Da Reum relatif muda seabagi peranan utama, tetapi mereka berdua telah membuktikan kemampuannya. 

Aktor pendatang baru, Yoo Seon Ho juga muncul dalam drama bersama dengan veteran seperti Bae Hae Sun, Moon Sung Geun, dan Yoon Seok Hwa.

5 dari 5 halaman

Berbagai Genre

Menurut Park Ho Jin, drama Korea ini merupakan kombinasi dari beberapa genre, termasuk fantasi, misteri, dan romansa muda. " Saya pikir pemirsa hari ini terbuka untuk ide produksi lintas genre.”

“ Selama itu menarik dan menyenangkan, orang bisa mengikuti ceritanya kemanapun perginya. Staf produksi adalah orang-orang yang sangat berbakat. Karena itu, setiap episode terasa lengkap dalam hal pengeditan, grafik komputer, musik, dan pencampuran suara,” lanjutnya.

The Great Shaman Ga Doo Shim memiliki total 12 episode, masing-masing berdurasi 20 menit. 

 

Beri Komentar