Raih Rating Tinggi, Love ft. Marriage and Divorce Season 3 Dikabarkan akan Tayang Tahun 2022

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 Agustus 2021 15:51
Raih Rating Tinggi, Love ft. Marriage and Divorce Season 3 Dikabarkan akan Tayang Tahun 2022
Masih sabar nungguinnya?

Drama Korea bertajuk Love ft Marriage and Divorce season 2 berhasil mencetak rating tertinggi dalam sejarah TV Chosun. Kesuksesan ini menyusul season pertamanya yang dirilis pada Januari 2021 silam.

Episode terakhir dari Love ft Marriage and Divorce 2 ditayangkan pada Minggu (8/8/2021) kemarin. Melansir dari Nielsen Korea, episode 16 ini berhasil meraih rating sebesari 16,6%. Selama penayangannya, drama ini berhasil mengalami peningkatan rating di setiap episode.

Mengetahui 2 season Love ft Marriage and Divorce meraih sukses besar, TV Chosun kabarnya akan menggarap Love ft Marriage and Divorce season 3. Kabarnya, Love ft. Marriage and Divorce Season 3 akan tayang pada musim panas 2022.

1 dari 6 halaman

Trilogi Love ft. Marriage and Divorce

Love ft. Marriage and Divorce © Diadona

Drama yang tayang perdana pada Januari 2021 ini memang langsung berhasil menarik perhatian. Series ini dikisahkan mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia.

Penonton series ini pun nggak hanya dari dalam negeri Korea. Banyak netizen mancanegara yang mengikuti drama ini dan menyaksikannya di Netflix.

2 dari 6 halaman

Digarap penulis kenamaan

Love ft. Marriage and Divorce diketahui berbentuk trilogi dan ditulis oleh penulis kenamaan di Korea. Phoebe Lim atau yang lebih dikenal dengan nama Im Sung Han merupakan penulis drama ini.

Im Sung Han diketahui pernah menulis naskah drama Korea terkenal, seperti Dear Heaven dan New Tales of the Gisaeng. Kabarnya, Love ft. Marriage and Divorce Season 3 pun akan digarap oleh Im Sung Han.

3 dari 6 halaman

Sinopsis trilogi Love ft. Marriage and Divorce

Love ft. Marriage and Divorce © Diadona

Season pertama yang tayang di bulan Januari lalu menceritakan kehidupan rumah tangga tiga wanita yang bekerja di stasiun radio. Masing-masing berusia 30-an, 40-an, dan 50-an.

Boo Hye Ryung (diperankan oleh Lee Gae Young) merupakan DJ radio berusia 30-an. Ia menikahi Pan Sa Hyun (diperankan oleh Sung Hoon) yang berprofesi sebagai jaksa. Mereka menikah selama 3 tahun dan berkomitmen untuk tidak memiliki anak.

4 dari 6 halaman

Sa Pi Young (diperankan Park Joo Mi) merupakan produser progeram radio berusia 40-an. Ia menikahi Shin Yu Shin (diperankan Lee Tae Gon) yang berprofesi sebagai direktur departemen neuropsikiatri di sebuah rumah sakit. Sa Pi Young memiliki karakter istri dan ibu yang baik, serta produser radio yang kompeten.

Tokoh ketiga bernama Lee Si Eun (diperankan Jeon Soo Kyeong) merupakan penulis utama sebuah program radio, yang berusia 50-an. Ia menikahi seorang profesor yang bernama Park Hae Ryun (diperankan oleh Jeon No Min).

5 dari 6 halaman

Love ft. Marriage and Divorce © Diadona

Season kedua masih dibintangi oleh pemain yang sama. Menariknya, season kedua menceritakan kondisi rumah tangga yang mulai runtuh akibat kebohongan dan perselingkuhan.

Pan Sa Hyun menyayangi anaknya yang diangkat oleh Song Won (diperankan Lee Min Young), namun istrinya menolak untuk menyerah pada pernikahan mereka. Sedangkan Shin Yu Shin melanjutkan perselingkuhannya dengan A Mi (diperankan Song Ji In), sambil berpura-pura menjadi suami yang setia untuk Sa Pi Young.

Di lain pihak, Park Hae Ryun memilih meninggalkan istrinya yakni Lee Si Eun dan anak-anaknya untuk Nam Ga Bin (diperankan Lee Hye Young).

Beri Komentar