Tak Kalah dengan Atlet Olimpiade Tokyo, Deretan Atlet Ini Menangkan Hati K-Drama Lovers

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 2 Agustus 2021 11:22
Tak Kalah dengan Atlet Olimpiade Tokyo, Deretan Atlet Ini Menangkan Hati K-Drama Lovers
Hayoo, siapa yang jadi pemenang hatimu?

Saat ini lagi rame dengan ajang perlombaan Olimpiade Tokyo 2020 yang bikin kita fokus ke atlet-atlet yang punya paras tampan dan penuh bakat ini. Ajang perlombaan dunia ini emang bisa bikin semua mata tertuju pada pertandingan dan atlet-atlet yang sedang bertanding apalagi para penggemar olahraga. Pasalnya, kita tidak bisa menolak pesona yang diberikan oleh si atlet-atlet ini kan? Tentu tidak. 

Nah, kalau para penggemar K-Drama ada nggak nih atlet yang bisa memenangkan hati kalian? Ada dong ya. Kan di drama Korea banyak banget atlet-atlet berbakat yang nggak kalah keren dengan atlet Olimpiade Tokyo 2020 ini. Hehe…

Yuk, kita lihat siapa saja atlet di Drama Korea yang bisa bikin hati para K-Drama Lovers klepek-klepek dengan pesonanya!

1 dari 6 halaman

Kang Tae-joon, To The Beautiful You

Kang Tae-joon, To The Beautiful You © Diadona

Pastinya para K-drama lovers tahu dengan Kang Tae-joon kan? Atlet loncat tinggi yang punya paras ganteng dan pesona ala-ala Tsundere banget. Drama ini diperankan oleh Minho SHINee dan (almarhum) Sulli. Di sini menceritakan tentang murid yang tinggal di asrama putra dan kegemarannya dengan loncat tinggi.

2 dari 6 halaman

Ki Seon-Gyeom, Run On

Ki Seon-Gyeom, Run On © Diadona

Ki Seon-Gyeom ini adalah seorang atlet lari tim nasional kebanggaan negara Korea Selatan. Namun, dalam drama ini Ki Seon-Gyeom diceritakan ingin berhenti sebagai atlet lari, namun itu semua berubah ketika dirinya bertemu dengan Oh Mi-Joo.

3 dari 6 halaman

Kang Chul, W-Two Worlds

Kang Chul, W-Two Worlds © Diadona

Coba di sini siapa yang nggak kenal dengan Kang Chul? Atlet menembak yang mampu menembak hatimu dari jauh ini pesonanya memang bukan main sih. Apalagi Kang Chul ini diperankan oleh Lee Jong Suk yang pastinya sudah memenangkan hati para K-drama Lovers. Kalau udah ngomongin Lee Jong Suk, pasti atlet Olimpiade Tokyo 2020 jelas kalah untuk memenangkan hati kalian ya kan?

4 dari 6 halaman

Jung Joon-Hyung, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Jung Joon-Hyung, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo © Diadona

Atlet renang satu ini pasti nggak kalah lah buat memenangkan hati para K-drama Lovers. Jung Joon-Hyung jelas punya pesona yang luar biasa dan bakatnya sebagai perenang di drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo emang nggak perlu diragukan lah. Apalagi peran Jung Joon-Hyung ini diperankan oleh Nam Joo-Hyuk, si aktor dengan tubuhnya yang tinggi atletis ini.

5 dari 6 halaman

Yoon Hae Kang, Racket Boys

Yoon Hae Kang, Racket Boys © Diadona

Yoon Hae Kang adalah seorang atlet bulu tangkis dalam drama yang berjudul Racket Boys. Kalau dilihat dari paras dan bakatnya, nggak kalah lah dengan pebulu tangkis Indonesia seperti Jonatan Christie, ya kan? Hehe

Yoon Hae Kang yang diperankan oleh Tang Joon Sang, dulunya merupakan atlet bisbol yang pindah haluan menjadi atlet bulu tangkis setelah pindah ke sebuah desa.

 

6 dari 6 halaman

Nah, itu dia beberapa atlet di drama Korea yang berhasil memenangkan hati para K-Drama Lovers. Walau mereka akan kalah kalau ditandingkan dengan atlet Olimpiade Tokyo 2020 ini, mereka akan tetap jadi pemenang di hati para K-drama Lovers kan ya? 

Beri Komentar