Park Seo Joon Resmi Terkonfirmasi Gabung Film Captain Marvel 2 : The Marvels!

Reporter : Nasa
Jumat, 30 Juli 2021 17:00
Park Seo Joon Resmi Terkonfirmasi Gabung Film Captain Marvel 2 : The Marvels!
Wah Seo Joon Oppa debut Hollywood!

Park Seo Joon secara resmi telah dikonfirmasi bergabung dengan project film Captain Marvel 2 : The Marvels. Aktor tampan asal Korea Selatan ini akan memulai debut aktingnya di kancah Hollywood.

Meski sebelumnya sempat terdengar, baik pihak manajemen dan juga tim tim Capten Marvel 2 sama sekali belum memberi konfirmasi. Baru pada Jumat (30/7/2021) ini, nama Park Seo Joo dirilis secara resmi.

1 dari 4 halaman

Bakal Main Bareng Brie Larson Hingga Iman Vellani

Park Seo Joon © Diadona

Menurut info dari laman Allkpop, Jumat (30/7/2021), nama Park Seo Joon telah terdaftar secara resmi di IMDB 'Captai Marvel 2 : The Marvels' bersama para aktor lain yang juga sudah terkonfirmasi.

Mulai dari Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris hingga Iman Vellani. Dengan demikian, Park Seo Joon bisa dipastikan akan ambil bagian dalam project fenomenal yang sudah lama digadang-gadang tersebut.

2 dari 4 halaman

Perankan Sosok Amadeus Cho?

Sayangnya hingga tulisan ini dibuat, masih belum ada keterangan jelas soal peran apa yang akan dimainkan oleh Park Seo Joon dalam film Captain Marvel 2 tersebut.

Kemungkinan besar, pemeran Park Sae Ro yi dalam drama Itaewon Class ini akan memerankan Amadeus Cho atau Brawn yang merupakan tokoh pahlawan Marvel keturunan Korea-AS.

3 dari 4 halaman

Tayang di Bisokop Pada November 2022

Park Seo Joon © Diadona

Project film sekual Captain Marvel ini dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan sesama pahlawan seperti halnya Monica Rambeau dan Ms Marvel. Kabarnya film ini akan tayang pada November 2022.

Captain Marvel sendiri merupakan salah satu dari sekian film Marvel yang cukup menyita perhatian publik dunia. Captain Marvel sendiri disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck.

4 dari 4 halaman

Aktor Korea Kedua yang Debut Hollywood

Sementara itu, Park Seo Joon disebut menjadi aktor Korea Selatan Kedua setelah Ma Dong Seok yang juga bergabung dengan film Marvel. Ma Dong Seok juga telah dikonfirmasi bermain dalam dilm The Eternals.

Nah, jadi gak sabar ya lihat akting Park Seo Joon di film Hollywood. Duh uri oppa bakal akting pake bahasa Inggris..

Beri Komentar