Bikin Heboh, Sarah Keihl Jual Keperawanan Lewat Instagram Diduga Hanya Untuk Cari Engagement

Reporter : Yoyok
Kamis, 21 Mei 2020 10:27
Bikin Heboh, Sarah Keihl Jual Keperawanan Lewat Instagram Diduga Hanya Untuk Cari Engagement
Sebelumnya Sarah Keihl berniat menjual keperawanannya untuk membantu penanggulangan virus corona

Baru saja selebgram Sarah Keihl membuat heboh jagat dunia maya. Ia mengatakan, rela menjual keperawanannya untuk membantu krisis ekonomi akibat virus corona.

Ia membagikan pernyataannya tersebut di akun Instagramnya @sarahkkeihl. Sontak para netizen dihebohkan oleh pernyataan Sarah Keihl tersebut.

1 dari 5 halaman

Berniat Menjual Keperawanan

Namun, postingan tersebut telah dihapus oleh Sarah. Tetapi, video dari postingan tersebut telah beredar di dunia maya.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Sarah Keihl mengatakan akan menjual keperawanannya seharga Rp 2 miliar. Ia juga berjanji bahwa uang sebanyak itu akan 100 persen disumbangkan untuk membantu ekonomi masyarakat akibat virus corona.

Akibat pernyataannya tersebut, Sarah mendapatkan banyak hujatan dari para netizen.

2 dari 5 halaman

Sebuah Bentuk Sarkasme

Namun, baru saja hari Kamis (21/5/2020) pagi, Sarah Keihl mengklarifikasi pernyataan kontroversinya tersebut. Ia mengatakan kalau pernyataan tersebut merupakan sebuah sarkasme terhadap orang yang tidak peka terhadap masalah ini.

Ia pun juga meminta maaf kepada para netizen karena pernyataan menjual keperawanannya tersebut membuat banyak orang marah.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh sarah salsabila (@sarahkeihl) pada

"Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tdk tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya," tulis Sarah Keihl dalam captionnya.

3 dari 5 halaman

Buat Engagement Doang

Tetapi, beredar juga di lini masa Twitter kalau pernyataan Sarah tersebut merupakan strateginya untuk menaikkan pamor atau engagement. Semua itu sudah diatur oleh Sarah beserta manajemennya.

Bukti Chat Sarah Keihl © Diadona

Dalam bukti chat Sarah dengan seseorang tersebut, dikatakan bahwa Sarah akan membuat sebuah video klarifikasi. Entah video klarifikasi apa yang Sarah Keihl akan bagikan.

4 dari 5 halaman

Rehat dari Media Sosial

Menanggapi bukti chat yang tersebar luas tersebut, Sarah Keihl membuat pernyataan di Insta Story miliknya.

Insta Story Sarah Keihl © Diadona

Dalam Insta Storynya, Sarah Keihl mengatakan kalau apapun yang beredar berkaitan dengan dirinya adalah hoaks. Ia juga membuat pernyataan bakal rehat dari sosmed hingga waktu yang belum pasti.

Beri Komentar