Setelah Melahirkan, Badan Shandy Aulia Kembali Langsing Tanpa Olahraga, Ngapain aja ya Kira-Kira?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 6 Maret 2020 13:15
Setelah Melahirkan, Badan Shandy Aulia Kembali Langsing Tanpa Olahraga, Ngapain aja ya Kira-Kira?
Rahasia tubuh langsing Shandy Aulia setelah melahirkan.

Selama masa kehamilan nggak mengherankan kalau tubuh seorang ibu bisa berubah secara drastis. Yang dulunya mungkin langsing, selama hamil bisa aja jadi tambah berisi karena ibu hamil harus mencukupi kebutuhan nutrisi bagi dirinya dan si bayi.

Nggak jarang setelah melahirkan, wanita mengalami rasa nggak percaya diri karena tubuhnya yang berubah. Tapi sepertinya kegelisahan itu nggak dirasakan oleh Shandy Aulia, salah satu aktris Indonesia yang baru saja melahirkan anak pertamanya di bulan Februari tahun 2020 ini.

1 dari 4 halaman

Shandy Aulia © Diadona

Setelah menanti sekian lama, akhirnya Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Claire Herbowo. Shandy sering membagikan momen kehamilannya di akun Instagram miliknya. Dari postingannya terlihat bahwa pasangan itu sangat bahagia menyambut kedatangan buah hati mereka.

Yang bikin para Mama jadi bertanya-tanya adalah bentuk tubuh Shandy Aulia yang langsung kembali semula setelah melahirkan. Bagi para ibu yang pernah hamil pasti penasaran dengan apa aja yang sudah dilakukan pemeran utama dalam film " Eiffel I'm in Love" ini.

2 dari 4 halaman

Shandy memberikan ASI untuk Baby Claire

Shandy Aulia © Diadona

Dari yang saya baca di Kapanlagi, Shandy mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Dia lagi menikmati masa seru-serunya mengurus sang anak. Shandy juga mengungkapkan bahwa dia terus memberikan ASI pada Baby Claire.

Meski nggak sepenuhnya sendiri karena punya babysitter, tapi Shandy mengatakan bahwa babysitter mereka hanya sebagai helper saja. Shandy dan sang suami benar-benar mengurus semuanya sendiri.

3 dari 4 halaman

Berat badan Shandy turun hingga 10 kilogram

Shandy Aulia © Diadona

Hal yang bikin banyak orang penasaran adalah berat badan Shandy yang tampaknya langsung kembali normal setelah melahirkan Baby Claire. Dia pun mengaku kalau mungkin berat badannya turun karena dia sedang dalam masa menyusui.

" Kalau berat badan saya sampai kehamilan 60, sekarang 50. Mungkin karena setelah melahirkan langsung (turun) 55. Setelah menyusui 50. Mungkin apa yang saya makan benar-benar diserap sama si baby. Ya aku rasa setiap orang genetiknya beda-beda," ungkap Shandy.

4 dari 4 halaman

Shandy Aulia belum olahraga setelah melahirkan

Shandy Aulia © Diadona

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa Shandy melakukan olahraga untuk mengembalikan tubuhnya setelah melahirkan. Tapi ternyata, wanita cantik ini nggak melakukan hal itu, lho. Hingga saat ini Shandy mengaku belum boleh beraktivitas fisik makanya dia belum melakukan olahraga.

" Untuk saat ini karena saya (melahirkan dengan operasi) caesar harus break dulu dua bulan ya, karena harus benar-benar kering sempurna. Olahraga belum. Pada saat hamil saya rutin olahraga. Belum hamil, saya rutin olahraga. Lebih lifestyle aja sih," kata Shandy.

Itulah rahasia kembalinya tubuh Shandy Aulia setelah melahirkan. Beruntung banget ya aktris cantik satu ini.

Beri Komentar