Bikin Fans Sedih, Selena Gomez Dikabarkan Akan Pensiun dari Dunia Musik

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 12 Maret 2021 21:49
Bikin Fans Sedih, Selena Gomez Dikabarkan Akan Pensiun dari Dunia Musik
Selena Gomez mengungkapkan bahwa da memiliki rencana untuk keluar dari dunia musik yang ia jalani selama 12 tahun terakhir.

Hal tersebut disampaikan bintang berusia 28 tahun tersebut dalam wawancara dengan majalah Vogue belum lama ini, saat Selena tampil sebagai cover artist majalah untuk edisi April 2021. Menurut Selena, orang menganggap dirinya tidak serius dengan musik.

Itulah salah satu alasan dia ingin pensiun sebagai penyanyi. Mungkin karena Selena Gomez sibuk dengan pekerjaannya di dunia film dan televisi belakangan ini.

“Sulit untuk terus bermusik ketika orang-orang tidak menganggap kalian serius,” ujar pelantun De Una Vez itu.

1 dari 3 halaman

" Aku pernah mengalami saat-saat di mana aku (merasa) seperti, 'Apa gunanya? Kenapa aku terus melakukan ini?'. Lose You to Love Me menurutku adalah lagu terbaik yang pernah aku rilis, dan bagi sebagian orang itu masih belum cukup,” imbuh Selena.

Lose You to Love Me adalah single utama dari album studio ketiga Selena yang berjudul " Rare" . Lagu tersebut merupakan lagu pertama dan satu-satunya yang berhasil menduduki No 1 di chart Billboard Hot 100.

2 dari 3 halaman

Selena Gomez kemudian mengungkapkan rencananya untuk memberikan dirinya " kesempatan terakhir" sebelum memutuskan untuk meninggalkan industri musik.

“ Menurutku ada banyak orang yang menikmati musikku, dan untuk itu aku sangat bersyukur, untuk itu aku terus maju. Tapi aku rasa, ke depannya ketika aku membuat album itu akan berbeda. Aku ingin mencoba satu kali lagi untuk terakhir kalinya sebelum aku mungkin berhenti bermusik," ujar Selena.

3 dari 3 halaman

Selena Gomez © Diadona

“ Begitu aku berhenti, dan menerima kerapuhanku, dan memutuskan untuk berbagi cerita kepada orang-orang, saat itulah aku merasa bebas,” imbuhnya. Selena Gomez pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengasah bakatnya di dunia akting.

Dia saat ini sedang syuting serial komedi Hulu berjudul Only Murders in the Building bersama Steve Martin dan Martin Short.

Dia juga akan membintangi film biografi berjudul In The Shadow of the Mountain dan memproduksi film horor Dollhouse. Sedangkan pada 12 Maret 2021, Selena akan merilis EP berbahasa Spanyol " Revelación" yang berisi 7 lagu. Mungkinkah mini album ini menjadi proyek terakhir Selena Gomez di dunia musik? Atau akankah ada proyek musik lebih lanjut? Bagaimana pendapatmu Diazens?

Beri Komentar