Ini Rahasia Demi Lovato yang Gak Sengaja Turunkan Berat Badan Secara Drastis!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 2 Maret 2021 16:48
Ini Rahasia Demi Lovato yang Gak Sengaja Turunkan Berat Badan Secara Drastis!
Demi Lovato pamerkan tampilan terbaru tubuh langsingnya di postingan Instagram.

Dia tampak benar-benar berkilau dan bersinar dengan "kedamaian, ketenangan, kegembiraan, dan cinta," sesuai keterangan yang ia tulis, untuk dirinya dan tubuhnya.

"Berat badannya turun secara tidak sengaja," tulisnya. "Saya tidak menghitung kalori lagi. Saya tidak berolahraga berlebihan lagi. Saya tidak membatasi atau membersihkan diri. Dan saya terutama tidak menjalani hidup saya sesuai dengan budaya diet."

1 dari 2 halaman

Demi telah terbuka tentang perjuangannya melawan bulimia dan bagaimana tekanan masyarakat untuk menjadi kurus dan mengendalikan tubuhnya telah membebaninya di masa lalu. Baru-baru ini, dia berdiskusi dengan Ashley Graham di podcast Pretty Big Deal, tentang bagaimana kelainan makan dan olahraganya yang berlebihan mungkin telah memicu kekambuhannya yang terakhir dengan obat-obatan. "Aku baru saja berlari ke jalan, dan sejujurnya aku berpikir itulah yang menyebabkan segala sesuatu terjadi selama setahun terakhir," kata Demi. "Hanya aku yang berpikir aku menemukan pemulihan ketika aku tidak melakukannya dan kemudian hidup seperti ini. Berbohong, dan mencoba memberi tahu dunia bahwa aku bahagia dengan diriku sendiri padahal sebenarnya tidak.” Imbuhnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato)

2 dari 2 halaman

Demi Lovato © Diadona

Untungnya, sepertinya Demi melakukan jauh lebih baik akhir-akhir ini. Di postingannya, dia menulis, " Saya merasa kenyang. Bukan dari makanan. Tapi tentang kebijaksanaan dan bimbingan kosmik. Kedamaian."

Moga ini bisa jadi lembaran hidup baru bagi Demi untuk kedepannya ya, dan moga kita tetap sehat dan menjaga gaya hidup kita. Bagi Diazens yang juga ingin hidup lebih sehat, Diadona.id juga punya komunitas #DiaDiet, yang terbuka bagi Diazens yang mau gabung! Hit us on DM ya!

Beri Komentar