Viral Foto Aaron Carter Buka Celana di Instagram, Netizen Heboh!

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Maret 2021 16:45
Viral Foto Aaron Carter Buka Celana di Instagram, Netizen Heboh!
Ya ampun Ron Ron, bapak lu nonton Ron~~

Mencari sensasi bagia sebagian selebriti merupakan konsumsi primer. banyak dari mereka yang menganggap sensasi merupakan penunjang karir mereka di dunia entertainment.

Banyak hal yang bisa dilakukan selebriti untuk mencari sensasi. Contohnya seperti pacaran settingan, bertengkar dengan selebriti lain, dan sebagainya.

Namun, sensasi yang dicari oleh rapper Aaron Carter ini memang nyeleneh banget. Aaron Carter tidak malu untuk memposting foto dirinya yang memamerkan alat vitalnya lho!

1 dari 5 halaman

Aaron Carter Buka Celana

Foto tidak senonoh itu Aaron Carter posting di media sosial Instagram-nya.

Aaron Carter © Diadona

" My success isn't a result of arrogance - it's a result of belief. Conor McGregor," tulis Aaron Carter dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Pamer Alat Vital

Dalam postingan tersebut, terlihat Aaron Carter sedang berada di kamar mandi. Sambil selfie menghadap ke cermin, Aaron Carter membuka sedikit celananya.

Walaupun tidak terlihat secara gamblang, namun bagian dari alat vitalnya Aaron pamerkan. Foto tersebut pun diposting pada hari Selasa (2/2/2021).

3 dari 5 halaman

Diejek Netizen

Sejumlah netizen pun mencibir aksi sensasional Aaron.

" Literally no one asked for this..." ucap salah satu netizen.

" Aaron.... oh Aaron.... what are we going to do with you...." tulis netizen lainnya dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Well at least we can confirm how small it is lol," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Camsoda

Sebelumnya, Aaron Carter sempat mengumumkan bahwa dirinya banting setir dari yang mulanya penyanyi rapper menjadi bintang film dewasa. Aaron Carter mengatakan aksi pertamnya membuat film porno dapat dilihat di situs Camsoda.

CamSoda merupakan situs dewasa yang menampilkan siaran langsung. Dalam debutnya itu, Aaron disebut makan 'pisang' dengan gaya menggoda dan mengupas sesuatu dengan kakinya.