Pemeran Wonder Woman Gal Gadot Umumkan Kehamilan Anak Ketiganya, Selamat!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 2 Maret 2021 18:59
Pemeran Wonder Woman Gal Gadot Umumkan Kehamilan Anak Ketiganya, Selamat!
Kabar gembira datang dari aktris asal Israel, Gal Gadot. Bintang film Wonder Woman ini sedang mengandung anak ketiganya.

Gal Gadot mengumumkan berita tersebut pada Senin (1/3/2021), di Instagram-nya. Dikutip dari Eonline, Gal Gadot mengunggah foto dirinya bersama suaminya, Jaron Varsano dan kedua putrinya, Alma (9) dan Mei (3).

Dia tampak berpose memegangi perutnya. “Kita mulai lagi,” tulis Gal Gadot pada caption foto yang diunggahnya. Kabar bahagianya ia sampaikan usai tampil di ajang Golden Globes Awards 2021, Minggu (28/2/2021). Namun, dia menyembunyikan tanda-tanda kehamilannya di balik gaun yang dikenakannya saat itu.

1 dari 3 halaman

Kabar bahagia pun dibanjiri komentar ucapan selamat dari rekan-rekan artisnya. Misalnya Hilary Swank dan Jason Momoa. Untuk diketahui, pada September 2020, pasangan Gal Gadot dan Jaron merayakan lebih dari satu dekade pernikahan mereka. “Selamat ulang tahun @jaronvarsano. Kamu satu-satunya milikku. Semuanya ... 12 tahun pernikahan terasa seperti berjalan-jalan di taman dengan Anda. Untuk lebih banyak lagi yang akan datang. Aku milikmu selamanya, ”tulis Gal Gadot.

      View this post on Instagram

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

2 dari 3 halaman

Gal Gadot © Diadona

Di tahun 2019 ini, Gal Gadot merefleksikan dirinya sebagai ibu bagi putranya yang berusia 8 tahun. Menjadi ibu merupakan suatu kehormatan baginya. " Terima kasih telah mengajari saya begitu banyak tentang hidup tanpa mengetahui siapa Anda dan telah memberi saya gelar paling berharga yang pernah saya minta," tulisnya di Instagram beberapa waktu lalu. " Aku berjanji akan melakukan apapun untukmu, mencintai dan melindungimu selamanya.

Beri Komentar