Bikin Bangga, Wajah Iqbal Ramadhan Muncul di Times Square New York City!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 18 Juni 2021 13:27
Bikin Bangga, Wajah Iqbal Ramadhan Muncul di Times Square New York City!
Gak hanya parasnya ja yang ganteng, tapi juga karyanya yang membanggakan!

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor mdua nan tampan, Iqbal Ramadhan? Ya, sosok pria kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini memang selalu berhasil menjadi soroan publik.

Tak hanya parasnya saja yang menawan, namun juga sepak terjangnya di dunia hiburan dan seni peran. Bahkan, dia juga sukses bikin bangga Indonesia lho!

1 dari 3 halaman

Bagaimana tidak potret eks Boy Band CJR ini terpampang dan dimuat dalam papan iklan di Times Square New York City. Hal ini diketahui langsung dari unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Ya, lebih mendetail Iqbal menjadi pemeran utama dalam salah satu filmnya yang tayang hanya di Netflix. Papan iklan di Times Square New York City tersebut bermaksud mengajak masyarakat untuk menonton film berjudul Ali & Ratu Ratu Queens yang menggunkana latar di Amerika.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e)

"Dari awal ketemu ka @al_zaidy dan ngobrol soal Ali, gue udah yakin kalo film ini valuenya lebih besar dari pada sekedar project, kerjaan apalagi profit. Ngerasain langsung kekeluargaannya, chemistry, dan bond yang sampe hari ini terasa sangat sincere. Bangga banget sama semua cast, crew, dan support system yang terlibat disini" papar Iqbal mewakili keeranagn capton.

"Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampe beneran muka muka kita terpampang di Times Square New York City. Terima kasih buat yang sudah nonton perjalanan Ali menemukan keluarga. Buat yang belum #ARRQ bisa disaksikan sekarang di @netflixid" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer, kisah yang menyentuh hati ini mengikuti Ali (Iqbaal Ramadhan), seorang pemuda berusia 19 tahun yang memutuskan meninggalkan Jakarta dan pergi ke New York untuk menemukan ibunya yang telah lama hilang.

Film ini juga mengangkat tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar belakang di Queens, New York. Diazens sudah ada nonton belum nih?

Beri Komentar