Saling Unfollow, Iqbaal Ramadhan dan Kekasihnya Putus?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 15 Juni 2021 10:15
Saling Unfollow, Iqbaal Ramadhan dan Kekasihnya Putus?
Beneran udah putus?

Sosok aktor muda dan tampan, Iqbaal Ramadhan baru-baru ini sukses bikin kaget para fans dan publik. Pasalnya, ia diketahui sudah tak lagi menunjukkan kedekatan dengan sang kekasih.

Diketahui pula bahwa mereka juga saling unfollow akun masing-masing hingga menghapus foto mesra dengan Zidny Lathifa. Adu kode-kodean di akun media sosal pun terjadi. Mereka sama-sama sedang dilanda galau pada awal Bulan Juni ini. Ada apa dengan mereka?

1 dari 4 halaman

Iqbaal Ramadhan biasanya selalu menunjukkan rasa bahagai dan senyum mansnya karena sering memamerkan kemesraan dengan sang kekasih Zidny Lathifa. Namun belakangan, momen mesra Iqbaal dan Zidny seolah hilang begitu saja.

Aktor seri film " Dilan" itu biasanya berbunga-bunga hingga kerap digoda bucin. Namun di Twitter, Iqbaal malah menyiratkan kegalauan. " I'm Done," tulis Iqbaal di Twitter pada 13 Juni.

Iqbaal Ramadhan Galau © Diadona

2 dari 4 halaman

Tak hanya itu saja, Iqbaal dan Zidny ternyata terciduk sudah saling unfollow akn instagram lho. Bahkan Iqbaal diduga sudah menghapus semua foto mesra terutama saat ia merayakan ulang tahun Zidny pada 23 September 2020 silam. Foto momen ultah itu kini hanya tersisa di postingan Zidny.

Para netizen pun sukses dibuat sedih dan langsung membanjiri kolom komentar di postingan lama Zidny itu. Banyak yang tak rela bila kisah cinta Iqbaal dan Zidny harus kandas.

      View this post on Instagram      

A post shared by zidny lathifa (@zidnylthfa)

 

3 dari 4 halaman

"Hallo, what happen w u guys," ujar fans. "Kalian kenapa jangan putus dong," lantur lainnya. "Ga ikhlas kalo putus plisslah jangan ptusss," sesal mereka.

Sebelumnya, Zidny sendri sempat mengunggah postingan terakhir pada awal Juni. Ia mengungkap sebuah pertanyaan terkait cinta seolah ngode tak mau kalah galau dari Iqbaal.

      View this post on Instagram      

A post shared by zidny lathifa (@zidnylthfa)

 

 

4 dari 4 halaman

" It seemed to me that love is a beautiful and powerful thing (and scary at times). and we, as humans, are always on a mission to pursue it my question is why?," tulis Zidny.

Tak diketahui secara pasti apa maksud dari Zidny mengunggah postingan tersebut. Namun sejauh ini, banyak pihak masih tak rela jika Zidny dan Iqbaal benar-benar putus hubungan. Terlebih, Iqbaal selalu mengungkap kalau ia tipikal pria yang serius jika sedang jatuh cinta.

 

 

 

Beri Komentar