Bikin Fans Heboh, Angga Yunanda Hingga Iqbaal Ramadan Akan Terlibat dalam Satu Film

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 18 Mei 2021 12:02
Bikin Fans Heboh, Angga Yunanda Hingga Iqbaal Ramadan Akan Terlibat dalam Satu Film
Film Mencuri Raden Saleh bakal menjadi sesuatu yang baru untuk kalangan pecinta film Indonesia. Angga Yunanda sampai Iqbaal Ramdhan bakal memerankan karakter yang berbeda.

Deretan artis muda berbakat tanah air bakal terlibat dalam satu film. Hal ini merupakan sesuatu yang baru, pasalnya, deretan artis muda ini belum pernah terlibat dalam satu film yang sama.

Nama-nama artis muda berbakat seperti Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, dan Umay Shahab bakal terlibat dalam satu project film. Seperti apa, ya?

1 dari 4 halaman

Film Terbaru Angga Yunanda dan Kawan-Kawan

      View this post on Instagram      

A post shared by ANGGA ALDI YUNANDA (@anggayunandareal16)

Dalam postingan instagramnya, Angga Yunanda akhirnya memamerkan project film terbarunya. Ia merasa senang karena bakal beradu akting bersama para artis-artis muda berbakat lainnya.

"AKHIRNYAAA! Setelah cukup lama gue rahasiain salah satu project yang paling gue tunggu-tunggu. Akhirnya gue bisa ngasi tau kalian kalo gue bakalan berperan dalam film Mencuri Raden Saleh bersama @iqbaal.e @umayshahab @ariirhamm @auroramanda95 @aghninyhaque dan sutradara @anggasasongko," tulis Angga di akun instagram pribadinya.

2 dari 4 halaman

Ingin Sesuatu yang Beda

      View this post on Instagram      

A post shared by Angga Dwimas Sasongko (@anggasasongko)

Sutradara Angga Dwimas Sasongko telah mempersiapkan karya terbarunya yang bertajuk Mencuri Raden Saleh bersama rumah produksi Visinema Pictures.

Ia berani mendapuk 6 artis muda yang sedang naik daun, antara lain Angga yunanda, Ari Irham, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Iqbaal Ramadhan, dan Umay Shahab. Rupanya, ia mengumpulkan mereka untuk menampilkan sesuatu yang beda.

"Kenapa mereka? Karena keluar dari apa yang biasanya industri harapkan dari tipikal anak-anak ini," kata Angga, mengutip dari instagramnya.

Enam karakter ini akan membintangi film dengan jalan cerita yang gak biasa.

"Akhirnya menarik sekali melihat 6 karakter ini jadi satu dalam sebauah frame dengan sebuah cerita di mana mereka ingin mencuri sesuatu yang besar atau sesuatu yang penting ada di dalam Istana Presiden," ungkap Angga.

3 dari 4 halaman

Disambut Hangat Netizen

Lewat unggahannya, Angga Dwimas mengaku butuh waktu hingga setahun untuk bisa mendapat para pemeran yang pas dengan karakter di film barunya ini. Sampai akhirnya ia memilih Iqbaal Ramadhan, Umay Shahab, Angga Yunanda, dan Rachel Amanda untuk bermain di film terbarunya.

Sementara Ari Irham dan Aghniny Haque merupakan artis pendatang baru yang bakal memberikan kejutan di film ini.

Ternyata, keputusan Angga sangat tepat. Pemilihan keempat generasi muda tersebut disambut hangat oleh warganet. Pasalnya, para artis muda ini memang sedang digandrungi remaja Indonesia saat ini.

4 dari 4 halaman

Film Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh © Diadona

Film Mencuri Raden Saleh bakal berkisah tentang hilangnya lukisan karya maestro Indonesia, Raden Saleh. Nantinya, Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan bakal bekerja sama untuk bisa menemukan lukisan tersebut. Mereka bakal menjadi karakter yang lain di dalam film ini.

Ide cerita ini ternyata sudah digodok Angga Dwimas Sasongko sejak tahun 2018 lalu. Dan, baru tahun ini, film ini bisa jadi dan bakal segera dirilis.

Bakal seperti apa film ini nanti? Kita tunggu aja, ya!

Beri Komentar