Masih Jomblo Sampai Sekarang, Natasha Wilona Sebut Gak Harus Punya Pacar yang Seagama

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 27 Juni 2020 09:31
Masih Jomblo Sampai Sekarang, Natasha Wilona Sebut Gak Harus Punya Pacar yang Seagama
Gak ada niatan buat daftar, nih?

Natasha Wilona merupakan seorang artis cantik jelita sekaligus model, penyanyi pun. Orang-orang yang melihatnya pasti akan berpikiran dia sudah mempunyai pasangan. Masa cewek secantik dia belum punya pacar? Tapi, ternyata emang masih jomblo lho!

Nah bersama Jessica Iskandar beberapa waktu lalu, Natasha Wilona ngobrolin banyak tentang dirinya. Salah satunya adalah tentang kriteria pacar Natasha Wilona. Kira-kira gimana ya? Catet nih, terutama yang cowok-cowok!

1 dari 4 halaman

1. Bertanggung Jawab

Salah satu kriteria yang harus dimiliki oleh pasangan Natasha Wilio nanti adalah tanggung jawab. Kalau nggak ada rasa tanggung jawab, ya Natasha Wilona nggak akan nerima dia jadi pacarnya.

Ilustrasi Natasha Wilona © Diadona

" Dia harus bertanggung jawab. Karena kalo pacaran aku harus yang serius, nggak bisa bercanda-canda main-main."

2 dari 4 halaman

2. Agama yang Kuat

Kriteria kedua yang harus dimiliki pasangan Natasha Wilona nantinya adalah laki-laki tersebut harus mempunyai ikatan agama yang kuat. Meski demikian, Natasha Wilona mengakui nggak harus seagama nggak apa-apa, tapi tetap saja dia berharap demikian.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona © Diadona

" At least dia punya, nggak harus dengan agama apapun, cuma dia punya agama yang kuat," ungkap Natasha Wilona.

" Cuma harus segama dong?"

" Kalau aku sih berharapnya seperti itu. Orang tua aku juga seperti itu. Cuma balik lagi, Mamaku bukan orang yang selalu matokin aku harus ini, kalau nggak ini. Jadi aku santai.

3 dari 4 halaman

3. Pekerja Keras

Natasha Wilona sempat bingung memikirkan kriteria pasangannya yang ketiga. Namun, akhirnya kriteria ketiga itu datang juga, yaitu pekerja keras.

Natasha Wilona © Diadona

" Mungkin pekerja kelas kali ya. Aku soalnya dari kecil juga kan hidup susah, terus bekerja keras. Jadi aku berharap dia bukan anak yang manja-manja yang cuma bisa perintah-perintah," jelas Natasha Wilona.

Beri Komentar