Jalankan Praktik Cabul, Dukun Penjilat Kemaluan Pasiennya Ini Ditangkap Polisi

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 27 Juni 2020 10:32
Jalankan Praktik Cabul, Dukun Penjilat Kemaluan Pasiennya Ini Ditangkap Polisi
Dukun macem apa nih?

Indonesia adalah negara dengan masyarakat yang memiliki kepercayaan tinggi kepada hal-hal ghaib. Maka, tak heran jika masih banyak orang-orang yang dianggap sebagai expert di dunia ghaib tersebut, atau kita kenal sebagai dukun.

Namun, kerap ditemui oknum dukun bejat yang melakukan ritual tetapi sekaligus melakukan tindak pencabulan. Seperti apa yang dilakukan oleh dukun asal Depok, Jawa Barat ini.

1 dari 3 halaman

Sudah beraksi sejak 2019

Dilansir dari Suara, nama oknum dukun ini adalah Amir Saripudin. Kini ia harus menghabiskan hari-harinya di balik jeruji besi karena telah melakukan tindak pencabulan.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Amir telah melakukan aksinya sejak bulan Februari tahun 2019 yang lalu. Namun aksinya mulai meresahkan para pasien sejak pertengahan bulan April lalu.

Korban terkahir dari aksi ritula cabul yang dilakukan oknum duku tersebut adalah 4 perempuan yang salah satunya berprofesi sebagai biduan dangdut. Entah untuk apa mereka datang ke tempat dukun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Aksi cabul kepada pasien

Sesampainya di rumah dukun cabul tersebut, ke empat pasien tersebut secara bergantian dimandikan dengan air kembang. Nah, pada proses mandi air kembang inilah dukun tersebut melancarkan aksi cabulnya.

Jadi, dukun tersebut meminta pasiennya untuk melepas semua pakainnya hingga telanjang bulat sebelum mandi kembang. Kemudian, si dukun memandikan pasiennya tersebut dengan meraba serat menghisap payudara dari pasiennya tersebut.

Tidak berhenti di situ, dukun cabul tersebut juga meraba-raba daerah kemaluan si pasien dan juga menjilatinya. kemudian dukun tersebut bilang kepada pasiennya untuk tidak bilang kepada siapapun tantang hal tersebut. Soalnya si pasien akan merasakan akibatnya jika memberitahunak hal tersebut.

Wah, serem juga nih kalau ritualnya kayak gini. Gimana menurut kalian, guys?

Beri Komentar