Kocak Setelah Viral di Media Sosial, Fizi di Serial Upin-Ipin Muncul Minta Maaf di Youtube

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 2 Juni 2020 16:53
Kocak Setelah Viral di Media Sosial, Fizi di Serial Upin-Ipin Muncul Minta Maaf di Youtube
Animasi kartun juga bisa minta maaf guys, haha!

Kalian pasti nggak asing lagi dengan serial kartun Upin dan Ipin bukan? Animasi kartun dari Malaysia ini namanya memang sudah tersohor di mana mana termasuk di Indonesia ini. Serial animasi bocah kembar ini sempat viral beberapa pekan belakang di Indonesia. Hanya karena ulah si Fizi yang mengejek Upin-Ipin tak memiliki ibu, kini tokoh kartun Fizi harus meminta maaf dan klarifikasi ke publik, haha udah mirip manusia beneran aja ya!

1 dari 2 halaman

Fizi merupakan salah satu tokoh animasi di film Upin dan Ipin, ia menjadi sosok anak laki-laki yang selalu bermain bersama Upin-Ipin dan teman teman lainnya. Memiliki perawakan yang kecil serta jahil bersama sahabatnya Ikhsan, namun, beberapa minggu ini Fizi sempat membuat viral di media sosial Indonesia.

Terkait pernyataan tokoh Fizi yang mengejek Upin-Ipin tak memiliki ibu, dan mngatakan bahwa Upin dan Ipin tak memiliki surga, Fizi pun di hujat habis-habisan dan di jadikan bahan ejekan meme oleh banyak netizen Indonesia.

 

 

2 dari 2 halaman

Karena hal tersebut, akhirnya animasi Upin dan Ipin mengeluarkan serial dimana Fizi meminta maaf kepada publik melalui akun Youtube Official. Upin dan Ipin. Disana, Fizi mengucapkan pernyataan minta maafnya kepada Upin dan Ipin melalui Video call, haha lucu banget!

Sambil menangis, Fizi terlihat bersungguh-sungguh meminta maaf kepada kawannya tersebut seraya mengucapkan ucapan idul fitri kepada Upin dan Ipin. Sontak ini membuat banyak netizen heboh, mereka membagikan video permintaan maaf tersebut ke media sosial dan membuatnya viral pada hari Selasa ini (02/06/20)

Beri Komentar