Lolly Anak Nikita Mirzani Sebut Sang Kekasih dengan Panggilan Suami

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 November 2023 15:07
Lolly Anak Nikita Mirzani Sebut Sang Kekasih dengan Panggilan Suami
Vadel Badjideh juga memanggil Lolly dengan sebutan istri.

Apa sih yang ada di benak kamu ketika melihat gaya pacaran anak-anak zaman sekarang? Untuk generasi milenial ke atas, mungkin saja akan sangat tidak relate dengan gaya pacaran anak sekarang yang tidak pamer kemesraan di tempat umum atau media sosial. Tidak sedikit yang auto cringe karena hal ini.

Lolly, anak Nikita Mirzani, kini tengah menimba ilmu di Inggris. Namun, Lolly memiliki kekasih yang berada di Indonesia bernama Vadel Badjideh, seorang seleb TikTok dan juga dancer.

Gaya pacaran keduanya memang sering kali mencuri perhatian publik. Bahkan, baru-baru ini, keduanya saling panggil suami istri satu sama lain.

1 dari 4 halaman

Hal ini terungkap di salah satu postingan Lolly di akun Isntagram-nya.

Laura Meizani © Diadona

" Oh, hey there," tulis singkat Lolly dalam caption postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Lolly hanya membagikan dua foto mirror selfie dirinya di postingan tersebut. Lolly tampak cantik dengan mengenakan baju coklat berlengan panjang. Gaya rambutnya pun juga terlihat fresh.

Namun, yang mencuri perhatian dari postingan tersebut adalah komentar dari sang kekasih, Vadel Badjideh. Vadel dengan gamblang memanggil Lolly dengan sebutan istri. begitu pula dengan Lolly yang memanggil pacarnya tersebut dengan suami.

Komentar Lolly © Diadona

3 dari 4 halaman

Netizen pun langsung gercep merespon tingkah keduanya yang menyebut satu sama lain dengan panggilan suami istri. Ada yang melihatnya lucu, namun tidak sedikit yang cringe.

" Adeeeek eeh adeekk, kehidupan rmh tangga tak seindah pacaraaan adeeekk oohh adeeekk," ucap salah satu netizen.

" Minimal nikahin dulu lah," tulis salah satu netizen di kolom ko9mentar postingan tersebut.

" Idih bocah," sindir netizen lainnya.

Beri Komentar