Lagi Sepi, Nikita Mirzani Jadwalkan Akan Berantem di Bulan Juni

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 2 Juni 2020 12:37
Lagi Sepi, Nikita Mirzani Jadwalkan Akan Berantem di Bulan Juni
Waduh, berantem aja ada jadwalnya!

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok yang sering membuat kontroversi di dunia hiburan tanah air. Beberapa kali Nikita Mirzani tertimpa kasus yang bahkan harus membuatnya berurusan dengan pihak kepolisian.

Dalam wawancara Nikita Mirzani bersama Ruben Onsu yang dibagikan oleh channel Youtube MOP Channel, Niki buka-bukaan pada Ruben tentang pengalamannya menghadapi musuh-musuhnya saat berantem. Ternyata Niki punya strategi sendiri hingga dia nggak takut untuk menghadapi orang yang bertentangan dengannya. Bahkan ibu dari tiga anak itu sudah menjadwalkan untuk ribut lagi di bulan Juni ini.

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani nggak capek ribut dengan orang

Niki dan Ruben © Diadona

Dikenal sering ribut, Ruben pun jadi penasaran apakah Niki pernah merasa lelah saat ribut dengan orang lain. Suami dari Sarwendah itu pun menanyakan hal itu padanya dan Niki menjawab bahwa dia justru senang setiap ribut dengan orang lain.

" Lu kadang capek nggak sih ribut sama orang?" tanya Ruben.

" Enggak kan ribut sama orang dapet duit," jawab Niki yang kemudian mengundang tawa Ruben.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani nggak takut diserang

Niki dan Ruben © Diadona

Kemudian Ruben bertanya apakah Niki nggak takut diserang oleh lawannya saat dia dalam keadaan lemah. Dengan percaya diri, Niki mengatakan kalau dia punya senjata sendiri untuk melawan musuhnya.

" Enggak dong aku kan punya senjatanya. Aku sebelum ribut tuh sama orang tuh aku keker dulu apa yang bisa aku ambil dari kelemahan itu," ungkap Niki.

3 dari 4 halaman

Strategi ribut Nikita Mirzani

Niki dan Ruben © Diadona

Selanjutnya Niki menceritakan bagaimana dia menghadapi musuh-musuhnya. Niki akan memancing musuhnya sampai dia mendapatkan kesalahan mereka.

" Makanya kadang-kadang kalau lihat cara ribut Niki tuh biasanya Niki tuh Niki pancing, Niki pancing, Niki pancing ntar dapet kesalahannya gitu," kata Niki.

4 dari 4 halaman

Nikita Mirzani akan berantem lagi di bulan Juni

Niki dan Ruben © Diadona

Saat sedang asyik mengobrol dengan Ruben, Niki mengungkapkan kalau dirinya saat ini sedang sepi. Kemudian dia mengatakan akan berantem lagi di bulan Juni ini.

" Iya aku lagi sepi, nih. Aku udah jadwalnya sih akan berantem lagi di bulan Juni," ucap Niki yang kemudian tertawa bersama dengan Ruben.

Ada-ada aja ya Nikita Mirzani ini.

Beri Komentar