Nggak Mau Ditinggal Brondong Pujaan Hati, Mamah Muda Ini Tega Bunuh Bayinya Sendiri

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 2 Juni 2020 17:26
Nggak Mau Ditinggal Brondong Pujaan Hati, Mamah Muda Ini Tega Bunuh Bayinya Sendiri
Loh, Kok tega sih ya?

Pembunuhan terhadap anak dibawah umur terbilang masih sering terjadi di Indoenesia, seperti apa yang terjadi di Jawa Barat ini, tak tanggung-tanggung korbannya adalah bayi yang masih belum genap setahun.

Dilaporkan, seorang ibu muda asal Dramaga, Bogor, Jawa Barat, berinisial HTS (24) ditangkap polisi lantara tega membuang bayinya ke dalam kantong plastik. Hal itu dilakukan karena malu ditinggal suami sirinya.

 

1 dari 2 halaman

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Roland Ronaldy mengatakan, kasus tersebut bermula saat ditemukannya mayat bayi perempuan dalam kantong plastik belanjaan penjual gorengan pada Minggu (17/5/2020).

" Kejadian bermula ketika adanya laporan dari warga masyarakat setempat minggu lalu, perihal penemuan jenazah bayi perempuan dalam kantong plastik warna hitam. Setelah mendapatkan laporan tersebut Kanit Reskrim Polsek Dramaga Ipda Ano melakukan penyelidikan bersama dengan tim," kata polisi

 

2 dari 2 halaman

Sepekan berlalu, polisi akhirnya menukan titik terang setelah mencurigai seorang wanita yang kerap bolak-balik ke warung membeli pembalut dan berwajah pucat. Akhirnya, pelaku ditangkap di area SPBU Cibanteng saat mengisi bahan bakar sepeda motor.

" Alhamdulillah kami berhasil mengungkap dan menangkap seorang tersangka pembuang bayi hingga mengakibatkan meninggal dunia, dengan inisial HTS (24) asal Dramaga yang juga bertindak selaku orangtua kandung dari korban," jelasnya.

Kepada polisi, HTS mengaku tega membuang bayi perempuan yang baru dilahirkannya itu karena tak ingin menanggung malu oleh keluarga dan lingkungan karena telah ditinggal suami siri.

Duh! Ada-ada saja ya, gimana menurut kalian? Tulis di Kolom komentar  ya!

Beri Komentar