Sangat Berani, 10 Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 10 Juli 2020 10:47
Sangat Berani, 10 Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Model Majalah Dewasa
Punya badan body goals, 10 artis ini pernah jadi model majalah dewasa lho!

Saat ini informasi bisa dengan mudah kita dapatkan dengan adanya kecanggihan internet. Kita bebas memilih dan melihat konten dari banyak sumber seperti website hingga media sosial.

Tapi di masa lalu, orang-orang hidup dengan menjadikan majalah dan koran sebagai sumber informasi mereka. Dulu bahkan majalah dewasa cukup populer dan selalu menjadi bahan perbincangan masyarakat.

Tampil di majalah dewasa membutuhkan keberanian bagi para pelakunya. Beberapa selebriti berikut tergolong cukup berani karena pernah menjadi model di majalah dewasa. Siapa aja ya kira-kira?

1 dari 10 halaman

Wulan Guritno

Wulan Guritno © Diadona

Kecantikan Wulan Guritno rasanya bisa disebut nggak lekang oleh waktu. Dulu bahkan Wulan pernah menjadi cover dari majalah dewasa. Hingga saat ini Wulan Guritno masih terlihat cantik dan awet muda meski sudah punya tiga anak.

2 dari 10 halaman

Aura Kasih

Aura Kasih © Diadona

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Aura Kasih memang dikenal memiliki image yang seksi. Bahkan videoklip pertamanya dari lagu " Mari Bercinta" sempat membuat kontroversi karena dianggap terlalu vulgar. Aura Kasih juga pernah berpose untuk cover sebuah majalah dewasa. 

3 dari 10 halaman

Tina Toon

Tina Toon © Diadona

Tina Toon memulai karirnya di dunia hiburan sejak masih kecil. Dulu dirinya dikenal sebagai bocah perempuan lucu dengan pipi tembam dan tubuh yang berisi. Tapi saat beranjak dewasa, Tina muncul dengan tubuh yang lebih langsing dan goals banget.

4 dari 10 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Rasanya nggak mengejutkan kalau Nikita Mirzani pernah menjadi cover dari majalah dewasa. Wanita yang sering dipanggil 'Nyai' ini memang selalu dikenal dengan image seksinya di samping kontroversi yang selalu dia munculkan.

5 dari 10 halaman

Ayushita

Ayushita © Diadona

Ayushita dikenal sebagai penyanyi dan pemain film. Mantan personel Bukan Bintang Biasa ini pernah berpose seksi untuk cover sebuah majalah dewasa.

6 dari 10 halaman

Andrea Dian

Andrea Dian © Diadona

Andrea Dian merupakan salah satu artis yang telah membintangi banyak judul ftv. Andrea memang rajin berolahraga hingga memiliki badan yang goals banget.

7 dari 10 halaman

Tiwi

Tiwi © Diadona

Tiwi mulai dikenal sejak kemunculannya di salah satu ajang pencarian bakat. Setelah itu, dia berkolaborasi dengan Tika dalam duo yang diberi nama " T2" . Selain cantik, Tiwi juga punya body goals yang bikin dirinya dipilih menjadi cover majalah dewasa.

8 dari 10 halaman

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto © Diadona

Sara Wijayanto sering berperan dalam film-film bergenre hororr. Kenyataannya Sara memang memiliki kemampuan istimewa yang membuatnya bisa melihat makhluk lain. Selain itu, Sara juga memiliki wajah yang cantik serta body goals.

9 dari 10 halaman

Ariel Tatum

Ariel Tatum © Diadona

Si cantik dan seksi, Ariel Tatum pernah menjadi model untuk majalah dewasa. Wanita satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang jatuh hati padanya.

10 dari 10 halaman

Cinta Laura

Cinta Laura © Diadona

Selain pintar dalam bidang akademik, Cinta Laura juga rajin berolahraga dan punya badan goals banget. Nggak hanya wanita bahkan pria pun bisa iri melihat tubuh Cinta Laura. Keren banget deh pokoknya!

Itulah beberapa artis yang pernah menjadi model majalah dewasa. Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar