Berita Duka, Selebgram Dhanar Jabro Dikabarkan Meninggal Dunia

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 29 April 2024 16:18
Berita Duka, Selebgram Dhanar Jabro Dikabarkan Meninggal Dunia
Kabar meninggalny sang selebgram membuat orang terdekatnya kaget.

Kabar duka kembali datang dari dunia sosmed Tanah Air. Selebgram asal Surabaya Jabro, yang sering upload konten kocak di TikTok dan Instagram itu, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin (29/4).

1 dari 5 halaman

Kabar mengenai wafatnya pria bernama lengkap Dhanar Jabro Febriansyah ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan beberapa rekan sesaam Selebgram di story Instgaram akun pribadi mereka. 

Instagram Story Dono Pradana © Diadona

Salah satunya adalah Stand Up Comedyan asal Sureabaya, Dono Praadana. Di unggahan Isntagram Story-nya, Dono menyebut kalau dirinya shock mendengar meninggalnya Jabro.

 

2 dari 5 halaman

Instagram Story D_Kadoor © Diadona

Tak hanya Dono Pradana, kabar mengenai meninggalnya pria kelahiran 1998 ini pun disampaikan juga oleh rekan Jabro dengan akun Instagram @d_kadoor. Di beberapa unggahan Instagram Story-nya, ia beberapa kali mengunggah foto-foto kenangan dengan mendiang semasa hidup.  Sama dengan Dono, D_Kadoor juga tak menyangka sang sahabat yang selama ini sudah bersama akhirnya berpulang.

 

3 dari 5 halaman

Tentu saja kabar meninggalnya Dhanar Jabro bikin kaget penggemar dan orang-orang terdekatnya. Hingga berita ini ditulis, sejumlah rekan selebgram mengucapkan bela sungkawanya di akun Instagram Jabro.  Sementara itu, masih belum diketahui penyebba dan kronologi pasti meninggal sang selebgram.

Selebgram yang terkenal dengan konten-konten kocaknya ini mulai populer setelah aksinya menari lagu BLACKPINK di acara wisuda menjadi viral. Keunikan karakter dan gaya nyentrik Dhanar Jabro membuatnya disenangi oleh banyak pengikut di media sosial.

4 dari 5 halaman

Selain dikenal karena tarian BLACKPINK-nya, Dhanar Jabro juga terkenal dengan gaya fashionnya yang khas dan mencolok. Dia selalu tampil dengan gaya rambut lurus ala Korea dan mengenakan pakaian hypebeast yang mengikuti tren terkini. Tidak heran, jika penampilannya yang unik membuatnya menjadi sorotan di kalangan anak muda.

Jabro sendiri merupakan lulusan dari Universitas dr. Soetomo Surabaya. Wisuda tahun 2020 menjadi momen penting dalam kariernya, terutama karena aksi dance BLACKPINK yang ditampilkan saat wisuda berhasil mencuri perhatian para hadirin, termasuk jajaran rektor dan dekan. Meskipun telah tiada, kita semua akan selalu mengingatnya sebagai sosok yang ceria dan selalu menghibur. Selamat jalan, Jabro!

Beri Komentar