Ngaku Kesepian, Anwar Fuady Bakal Segera Menikah di Usia 77 Tahun

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 29 April 2024 15:51
Ngaku Kesepian, Anwar Fuady Bakal Segera Menikah di Usia 77 Tahun
Anwar Fuady merasa ada kontak batin dengan wanita yang ingin dinikahinya itu.

Anwar Fuady, aktor senior berusia 77 tahun, telah membuat keputusan besar dengan memilih untuk menikah kembali setelah kepergian Farida Cosim, pasangannya selama ini, yang meninggal dunia 3 tahun lalu. Dalam sebuah wawancara telepon baru-baru ini, Anwar mengungkapkan bahwa setelah kepergian Farida, ia merasa tidak memiliki sosok yang dapat mengurusinya.

"Saya nggak ada yang urus, sedangkan umur saya sudah tua," kata Anwar Fuady, dikutip dari laman Suara.com (29/4).

 

 

1 dari 5 halaman

Belum Seminggu Istrinya Wafat, Anwar Fuadi Harus Berduka Lagi Sang Anak Meninggal Karena Covid-19 © Diadona© MEN

Meskipun memiliki anak-anak, Anwar menyadari bahwa mereka semua sibuk dengan keluarga masing-masing. Oleh karena itu, Anwar tidak ingin merepotkan mereka.

" Anak saya sudah menikah semua yang perempuan. Yang laki pun juga sudah menikah semua," ungkap Anwar.

Keputusan Anwar untuk mencari pasangan baru pun telah disetujui oleh anak-anaknya. Mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat selalu mengawasi Anwar setiap hari.

" Anak-anak sudah setuju semua. Memang saya harus ada yang urus, karena anak-anak saya juga punya keluarga kan. Nggak mungkin kalau mereka masih harus urus saya juga setiap hari," jelas Anwar.

 

2 dari 5 halaman

nak-anak Anwar juga telah mengenal calon istri barunya, Wiwiet Tatung. Bahkan, menurut Anwar, kedekatan anak-anaknya dengan Wiwiet sudah mulai terjalin.

" Anak-anak sudah dekat. Mereka sering kontak-kontakan, sudah ketemu juga," tambah Anwar.

Sebelumnya, Anwar Fuady telah mengumumkan rencana pernikahan dengan teman masa kecilnya, Wiwiet Tatung, yang juga seorang janda.

" Sama-sama, kami ditinggal cerai mati. Jadi biar nanti kami sama-sama saling mengurus," ujar Anwar.

 

 

3 dari 5 halaman

Anwar Fuady © Diadona

Anwar mengatakan, ada getaran saat kembali bertemu Wiwiet setelah sekian lama tak bersua. Mengutip pepatah Jawa, rasa cinta itu tumbuh seiring Anwar dan Wiwiet kian intens bertemu.

" Tiba-tiba ada kontak batin gitu. Sering ketemu, lama-lama kalau kata orang Jawa, witing tresno jalaran soko kulino. Jatuh cinta karena sering ketemu dan cocok," ungkapnya.

Anwar mengaku, hanya ingin memiliki teman hidup dengan menikah lagi. Ia mengaku menemukan sosok yang didambakannya pada diri Wiwiet Tatung, yang akan akan dinikahinya pada Juli 2024 mendatang.

" Teman hidup ya jadi tempat tukar pikiran kan, curhat ada masalah ngadu ke dia. dia ada masalah ngadu ke saya. Dia udah S2 pendidikannya dan diajak bicara tuh nyambung," ucap Anwar.

4 dari 5 halaman

Pernikahan Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung direncanakan akan dilangsungkan pada bulan Juli 2024 mendatang. Anwar berencana untuk melamar Wiwiet dalam waktu dekat.

" Ya beberapa bulan lagi lah, sebelum bulan Juli. Kan rencana kami menikah di bulan Juli," ucap Anwar.

Beri Komentar