Beda dari Artis Lain, Ammar Zoni Akui Gak Punya Kartu Kredit!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 14 Juli 2020 20:00
Beda dari Artis Lain, Ammar Zoni Akui Gak Punya Kartu Kredit!
Enak, dong gak ada tagihan nih!

Beda dari artis kebanyakan, dalam sebuah konten video yang telah diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada 11 Juli 2020 lalu, Ammar Zoni mengungkap seluk beluk masalah keuangan rumah tangganya bersama sang istri yang kini tengah hamil, Irish Bella. Ammar Zoni mengaku bahwa sang istrilah yang memegang kendali urusan keuangannya.

1 dari 3 halaman

Keuangan Rumah Tangga

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

" Ammar sama Ibell, gimana sih cara mengurus keuangan rumah tangga?" tanya Raffi Ahmad.

" Kalau gue sih memang seluruhnya Irish yang megang (keuangan)" jawab Ammar Zoni singkat.

Hal itu spontan langsung mendapat tanggapan heboh dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena kaget bercampur salut. Ammar Zoni juga menjelaskan bahwa ia gak mau ribet dan yang penting aman dan cukup baginya. Hal itulah yang emnjadi alasan mengapoa keuangan dipegang oleh Irish Bella.

2 dari 3 halaman

Pembukuan

Ammar Zoni dan Irish Bella dalam Rans Entertainment © Diadona

" Uang lu dapet syuting atau dia, jadi lu bayar listrik atau bayar apa, udah dia semua yang urus?" tanya ulang Raffi Ahmad masih tidak percaya.

Ammar Zoni pun menjelaskan lebih detail bahwa pembukuan yang mencatat adalah Irish Bella dan Ammar Zoni pihak yang membayarkan dari uang yang sebelumnya telah disisihkan dari Irish. Wah kompak banget ya mereka. Hem, ya harus dong! Hihi...

Beri Komentar