Terkonfirmasi, Artis FTV Inisial HH yang Ditangkap Polisi di Medan Adalah Hana Hanifah

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 14 Juli 2020 19:40
Terkonfirmasi, Artis FTV Inisial HH yang Ditangkap Polisi di Medan Adalah Hana Hanifah
Terungkap, informasi utama terkait kasus prostitusi artis.

Beberapa saat lalu kabar penangkapan seorang artis FTV berinisial HH di sebuah hotel di Medan terkait kasus prostitusi santer terdengar.

1 dari 3 halaman

Setelah serangkaian kasak-kusuk, hari ini terungkap bahwa artis berinisial HH tersebut adalah Hana Hanifah. Hal ini sesuai dengan pernyataan pengacara Hana, Machi Ahmad.

Pengacara Hana Hanifah, Machi Ahmad © Diadona

Machi mengunjungi Hana Hanifah di mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Meda pada Selasa (14/7).

" Iya, lagi mau ke atas. Keluarga (Hana) juga baru sampai," tutur Machi saat hendak memasuki ruang pemeriksaan seperti dilansir dari Liputan6.com.

Machi menyebut Hana Hanifa sedang dalam keadaan sehat. Ia juga optimis bahwa kliennya itu dapat menghadapi kasus tersebut dengan baik.

" Sehat. Kita optimis, ya," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko © Diadona

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus melakukan pemerikasaan terkait kasus prostitusi yang melibatkan perempuan 23 tahun tersebut.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa Hana Hanifah telah ditangkap pada Mingu (12/7). Proses transaksi berupa penerimaan uang sebesar Rp 20 juta diketahui terjadi sebelum tersangka tiba di Medan.

" Sebelum berangkat ke sini (Medan), dia sudah menerima transferan uang sejumlah Rp 20 juta," terang Riko saat ditemui di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Kota Medan, pada Senin (13/7).

3 dari 3 halaman

Berdasarkan pemeriksaan sementara, diketahui bahwa Hana Hanifah datang ke Medan menuruti pesanan dari seorang pengusaha berinisial A lewat jasa mucikari yang berbasis di Jakarta. Hana Hanifah dijemput oleh lelaki berinisial R di Bandara Kualanamu.

" Setelah itu, dia dibawa ke hotel di Kecamatan Medan Barat. Pemesannya berinisal A merupakan seorang pengusaha," ujar Riko lebih lanjut.

 

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Reza Efendi

Beri Komentar