Sempat Heboh Chat Sepupu Baim Wong ke Pihak Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Baim

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 14 Juli 2020 19:42
Sempat Heboh Chat Sepupu Baim Wong ke Pihak Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Baim
Baim Wong memberikan reaksinya atas sepupunya yang bernama Julius.

Baim Wong tengah dalam perseteruan dengan seorang pria yang mengaku bernama Julius. Pria ini juga mengaku sebagai saudara Baim Wong, dan Baim pun mengakui hal ini. Julius ini lebih tepatnya adalah saudara dari keluarga Papa Baim.

Semua perseteruan ini berawal dari curhatan Julius kepada Nikita Mirzani, atas perlakuan Baim yang tidak mengenakkan pada dirinya. Padahal, saat itu masih ada perseteruan pula antara Niki dengan Baim, ibarat api tengah berkobar, Julius datang dengan curhatan yang makin menambah panas suasana.

1 dari 6 halaman

Baim Wong Klarifikasi Terkait Julius Sepupunya © Diadona

Dalam video Julius yang telah beredar dan menjadi kontroversi, ia mengaku pernah ke rumah Baim, dengan tujuan meminjam uang, dan Baim pun mengingat kejadian itu.

8:18 gak pernah hubungin baim sebelumnya
Dalam video Julius yang ditonton Baim itu, Julius bercerita bahwa saat ia datang ke rumah Baim, awalnya ia tak bertemu dengan Baim, dan hanya bertemu dengan supir Baim, ini karena Baim tengah tidur, Julius pun tetap menunggu karena konon dirinya sangat butuh uang saat itu.

2 dari 6 halaman

Baim Wong Klarifikasi Terkait Julius Sepupunya © Diadona

Setelah mendengar bagian itu, Baim pun membocorkan fakta bahwa Julius ini sebelumnya tak pernah sekali pun menghubunginya, tak pernah datang ke rumahnya, dan tak pernah menjalin komunikasi dengannya. Bahkan, mungkin 10 tahun sekali ia bertemu dengan Julius.

" Misalkan kalian jadi saya, orang gak pernah hubungin saya, ujug-ujug dia tuh whatsapp saya, minta uang, rasanya gimana?" Ucap Baim.

3 dari 6 halaman

Baim Wong Klarifikasi Terkait Julius Sepupunya © Diadona

" Nah sekarang di satu sisi, dia gak pernah ketemu sama saya, jarang banget ketemu sama saya, datang ke rumah saya minta uang, gimana rasanya?" Tutur Baim.

10:55 Baim mengiyakan omongannya
Saat melanjutkan menonton video Julius, di sana Julius berkata bahwa setelah menunggu satu jam di luar rumah Baim, ia akhirnya bertemu dengan Baim. Namun Baim saat itu tidak bisa meminjamkan uang ke Julius.

" Gabisa kak kalo kayak gitu," ucap Julius menirukan kalimat Baim saat itu, dan Baim pun mengiayakan bahwa dirinya memang berkata seperti itu.

4 dari 6 halaman

Baim Wong Klarifikasi Terkait Julius Sepupunya © Diadona

Terkait sindiran dari Julius yang mengatakan bahwa begitu tega Baim tidak menolong saudaranya sendiri, padahal ia bisa menolong orang lain yang tak ia kenal. Julius pun menganggap Baim hanya menolong agar ia punya konten untuk masuk ke channel YouTubenya.

Baim akhirnya terpaksa membeberkan bukti-bukti tentang betapa banyak orang yang ia bantu, namun tak ia masukkan di YouTubenya.

5 dari 6 halaman

Baim Wong Klarifikasi Terkait Julius Sepupunya © Diadona

Di akhir video, Baim akhirnya memaparkan kronologi kejadian versi dirinya, terkait kasus Julius ini. Baim bercerita bahwa sebelum ia keluar menemui Julius saat itu, ia bertanya terlebih dahulu pada ayahnya melalui whatsapp.

Jawaban ayahanda Baim pun bilang bahwa tindakan Baim yang tak meminjamkan uang pada Julius saat itu sudah benar. Dan Baim disuruh untuk tak usah meladeni Julius.

" Ngga usah diladenin Bim jangan dibiasain bagus ngga dikasih ngelunjak nanti," ucap balasan ayahanda Baim.

Beri Komentar