Foto-Foto Seksinya Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi HH, Amanda Manopo Marah Sampai Ngomel!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 14 Juli 2020 19:24
Foto-Foto Seksinya Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi HH, Amanda Manopo Marah Sampai Ngomel!
Waduh, ada apa nih?

Selebriti cantik Amanda Manopo geram karena ditanya soal kasus dugaan prostitusi yang sedang menjerat artis FTV berinisial HH. Amanda Manopo kesal karena foto-fotonya dikonotasikan sama dengan HH.

1 dari 4 halaman

Marah lewat unggahan Insta Story

Melalui Insa Story di Instagramnya, Amanda Manopo mengungkapkan kekesalannya. Meskipun belum jelas pertanyaan apa yang diterima Amanda, tapi ia terlihat sangat kesal.

" Agak sedikit kecewa, tadi dengan pernyataan wartawan tentang prostitusi online yang dihadapi HH" Tulisnya dalam Insta Story.

Ia juga menuliskan bahwa semua yang dilakukan oleh artis yang terjerat kasus pasti punya alasan tersendiri.

" Saya sebagai perempuan bukannya mau mendukung atau menjudge seseorang yang baru kena musibah, dan kita sebagai perempuan hanya bisa saling mengingatkan mana yang terbaik," Imbuh Amanda dalam Insta Storynya.

2 dari 4 halaman

Tidak mau dirinya disamakan dengan HH

Lebih lanjut, Amanda Manopo menuliskan bahwa jangan sampai untuk mempunyai pikiran bahwa dirinya juga melakukan hal tersebut.

" dan jangan pernah berfikir dengan foto-foto pribadi saya yang saya share di sosial media yang terkesan seksi, mengartikan saya seperti itu, itu namanya art" .

Insta Story Amanda Manopo © Diadona

3 dari 4 halaman

Ajakan untuk intropeksi diri

Terakhir Amanda Manopo menyampaikan bahwa alangkah lebih baik jika kita semua intropeksi diri terlebih dahulu dari pada menilai seseorang tanpa alasan yang jelas.

" Jangan memojokan seseorang degan satu kesalahan, yang dia sendiri pun tidak mengganggu kehidupanmu. Belajarlah intropeksi, apa kamu terbaik ?" Tutup Amanda Manopo.

Waduh, kenapa nih kira-kira alasannya sampai Amanda manopo bisa marah dan ngomel-ngomel seperti ini?

Beri Komentar