Bebas dari Rehabilitasi, Roy Kiyoshi Sempat Trauma Melihat TV

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 12 Oktober 2020 15:33
Bebas dari Rehabilitasi, Roy Kiyoshi Sempat Trauma Melihat TV
Roy Kiyoshi menceritakan trauma yang dia alami setelah kejadian itu.

Roy Kiyoshi sempat mencuri perhatian dunia hiburan tanah air. Mengaku memiliki kemampuan melihat makhluk halus, Roy Kiyoshi sampai punya acara sendiri di salah satu stasiun televisi.

Namanya kemudian semakin terkenal hingga dia bahkan menerbitkan buku dan membuat film tentang dirinya. Roy memang sudah punya banyak penggemar sebagai selebriti.

Pada bulan Mei 2020, Roy ditangkap akibat kasus narkoba. Setelah kasusnya diproses, Roy dinyatakan harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur.

Kini Roy telah bebas dari rehabilitasi. Meski begitu, Roy mengaku masih mengalami trauma karena suatu hal.

1 dari 4 halaman

Kegiatan Roy saat ini

Roy KiyoshiRoy Kiyoshi © Youtube / STARPRO Indonesia

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STRAPRO Indonesia, Roy menceritakan kehidupannya setelah keluar dari masa rehabilitasi. Roy mengatakan bahwa kini dirinya berolahraga dan mulai lebih dekat dengan sang ibu.

" Pertama kali aku udah bisa menghirup udara bebas gitu ya setelah lepas dari rehab. Aku olahraga teratur, quality time sama Mama, nonton, makan bareng, bercengkrama, manja-manja sama Mama, manja-manja sama Papa, itu sih yang aku lakuin," ungkap Roy.

2 dari 4 halaman

Ingin lebih positif

Roy KiyoshiRoy Kiyoshi © Youtube / STARPRO Indonesia

Roy juga menyampaikan keinginannya di masa depan. Dia ingin menjadi pribadi yang lebih positif dari sebelumnya dan menjalani pola hidup sehat.

" Tentu ke depannya saya akan jauh lebih positif, jauh lebih aware, lebih berhati-hati, jaga kesehatan juga jauh lebih baik, jadi ke depannya pasti lebih pola hidup sehat gitu," kata Roy.

3 dari 4 halaman

Mengalami trauma

Roy KiyoshiRoy Kiyoshi © Youtube / STARPRO Indonesia

Roy mengakui bahwa dirinya mengalami trauma karena kejadian yang menimpanya. Dia mengatakan bahwa sebenarnya sudah punya firasat bahwa kejadian itu akan terjadi.

" Ketika berbicara trauma tentu saya pasti trauma ya. Maksudnya ini masih lekat dengan perasaan takut gitu. Jadi aku juga belom bisa bilang aku udah tenang juga. Karena kejadian itu sangat-sangat tiba-tiba. Tapi aku udah punya firasat gitu, aku udah punya firasat kalau ini akan terjadi," ujar Roy.

4 dari 4 halaman

Nggak mau nonton televisi

Roy KiyoshiRoy Kiyoshi © Youtube / STARPRO Indonesia

Kejadian itu sampai sempat membuat Roy nggak mau menonton televisi. Hal itu karena Roy nggak mau menambah beban mental pada dirinya.

" Iya aku sempet nggak mau nonton TV gitu, karena beritanya waktu itu heboh banget, jadi aku nggak mau nambahin beban mental yang banyak. Karena menurut aku, aku udah move on dari masa lalu ya, jadi udalah yang berlalu biarlah berlalu," ucap Roy.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar