Unggah Postingan tentang Ujian, Nadya Mustika Istri Rizki DA Banjir Doa dari Netizen

Reporter : Riza Umami
Senin, 12 Oktober 2020 15:17
Unggah Postingan tentang Ujian, Nadya Mustika Istri Rizki DA Banjir Doa dari Netizen
Semoga diberi kesabaran.

Prahara rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika makin berlarut-larut saja dan belum ada titik terangnya. Pasangan ini pun sudah lama sekali tak terlihat bersama baik di layar kaca maupun di media sosialnya.

Rizki DA pun makin sering dihujat warganet, lantaran dirinya yang diduga udah menelantarkan Nadya yang nampaknya tengah mengandung anaknya. Rizki sudah tak terlihat menemui istrinya tersebut.

Rizki DA dan Nadya Mustika

1 dari 3 halaman

Kemudian, penampilan Rizki yang makin ke sini makin bikin geram warganet karena Rizki yang sebelum menikah dulu ingin hijrah, kini malah tampil dengan celana pendek dan bahkan pakai anting.

Di lain sisi, Nadya pun makin disibukkan dengan berbagai endorsment di akun Instagram miliknya. Baru-baru ini, Nadya membagikan sebuah postingan dengan caption yang cukup dalam perihal ujian.

2 dari 3 halaman

Nadya menuliskan, "Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji?"

"Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan, dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban", tulisnya.

      View this post on Instagram

Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji? "Masalah" adalah kata untuk org yg kecewa dalam ujian. Bukan "masalah" asal katanya, tapi "ujian" Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan, dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban????

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu) on

Postingan Nadya ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Mereka pun memberikan berbagai komentar dan doa dalam unggahan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@nurraiha_rayha menulis, " Semoga Allah selalu bersama Eneng" .

@latifakhsn_ membalas, " Wanitaa sabar" .

@zah15058 berkomentar, " Lancar teruss usahanya ya dekku... Jangan hiraukan kata orang ya."

" Sehat terus nadya, aku gg kenal kamu tapi rasanya sayng bgt ke kmu" , tulis @sitizubaedah0645.

Tak diketahui pasti ujian apakah yang dimaksudkan Nadya dalam unggahan tersebut. Kalau menurut kamu, ujian yang tengah dihadapi Nadya itu perihal apa?

Beri Komentar