Dinar Candy akan Jualan Celana Dalam lagi! Ternyata Buat Hal Mulia Ini lho!

Reporter : Ayu
Senin, 12 Oktober 2020 15:23
Dinar Candy akan Jualan Celana Dalam lagi! Ternyata Buat Hal Mulia Ini lho!
Wah, kira-kira bakal laku terjual dengan harga berapa ya?

Belakangan ini nama DJ Dinar Candy banyak diperbincangkan oleh warganet. Bukan tanpa alasan, sebagai wujud protesnya terhadap kebijakan PSBB, ia nekat buat menjual barang privasinya.

Yap, seorang YouTuber bernama Bobby Stuntrider menjadi penglaris celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy. Enggak tanggung-tanggung, Bobby rela merogoh kocek sampai Rp 50 juta lho!

 

1 dari 6 halaman

1. Niatan Berbagi

Tak Malu-Malu, Dinar Candy Akui Pernah Operasi Payudara sampai HidungTak Malu-Malu, Dinar Candy Akui Pernah Operasi Payudara sampai Hidung © © MEN

Sukses dengan hasil jualan celana dalam tersebut, baru-baru ini Dinar mengumumkan akan menjual celana dalam lagi nih. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Sabtu (10/10/2020) lalu, ia akan membuat gebrakan baru dengan hasil jualannya tersebut.

" Aku mau jual celana, tapi kalau laku aku mau sumbangin aja uangnya" akui Dinar. Tak tanggung-tanggung, bahkan dara muda asal Jawa Barat tersebut akan menyumbangkan semua full dana hasil berjualan.

2 dari 6 halaman

" Semuanya deh!"

" Iya, Berapapun harganya, lima puluh, tujuh puluh juta mau aku sumbangin aja" lanjut Dinar.

Bukan tanpa alasan, ia merasa prihatin dengan keadaan semasa pandemi ini. Banyak orang makin susah dengan berbagai kebijakan pembatasan kegiatan di muka umum demi mencegah penyebaran virus.

3 dari 6 halaman

2. Menyumbangkan Hasil Dagangan

Dinar CandyDinar Candy © Instagram.com/dinar_candy

Pada penjualan celana dalam sebelumnya, Dinar Candy mengaku juga menyumbangankan beberapa uang kepada pihak yang membutuhkan.

" Kemarin sih sempet aku bagiin, tapi enggak banyak. Kayak lima jutaan lah" akui DJ yang lahir pada 21 April 1993 tersebut.

4 dari 6 halaman

Lanjutnya, Dinar menuturkan bahwa ia membagikan uang tersebut kepada orang pinggir jalan dengan kisaran masing-masing mendapat uang lembaran seratur ribu.

Ia juga menceritakan sosok penerima uang hasil menjual celana dalamnya. Salah satunya adalah seorang bapak-bapak tua yang mendorong gerobak sampah. Lanjutnya, bapak tersebut hanya berpenghasilan sebesar enam belas ribu rupiah per harinya.

5 dari 6 halaman

3. Niatan Berbagi Kepada Para Pendemo

Dinar CandyDinar Candy © instagram.com/dinar_candy/

Tak sampai di situ. Walau dikenal dengan aksinya yang buka-bukaan dan bar-bar, ternyata Dinar Candy memiliki kepedulian lebih terhadap seama. Pada saat demo para buruh dan mahasiswa beberapa waktu yang lalu, ia memiliki niatan untuk memberikan beberapa minuman dan makanan.

" Ini kan lagi demo, maunya aku bagiin minuman sama makanan. Cuman aku lihat rusuh" akui Dinar.

6 dari 6 halaman

Kembali kepada niatan menjual celana dalam, Dinar untuk saat ini masih belum open PO. Ia mengaku akan menjual celana namun kali ini adalah barang yang limited edition.

" Aku mau jual celana tapi masih kayak di limited edition-in gitu loh. Jadi aku bertahap jualnya" ujar Dinar. Ia akan memberikan jeda waktu sebulan agar tidak terlalu keseringan.

Wah, kira-kira bakal laku terjual dengan harga berapa ya? Terlepas dari hal itu semua, semoga Dinar Candy makin sukses berkarier. Semangat!

Beri Komentar