Batal Nikah, Richard Kyle Akui Masih Sayang dan Utamakan El Barack daripada Jessica Iskandar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 5 Agustus 2020 11:46
Batal Nikah, Richard Kyle Akui Masih Sayang dan Utamakan El Barack daripada Jessica Iskandar
Richard Kyle ternyata sayang banget sama El Barack.

Perpisahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang masih sulit dipercaya. Dua sejoli yang memang digadang-gadang akan menikah ini justru harus merelakan hubungannya berakhir.

Setelah sekian lama bungkam, Richard Kyle pun akhirnya buka suara. Lewat tayangan di channel Youtube Melaney Ricardo, Richard blak-blakan mengungkapkan perasaannya.

1 dari 3 halaman

" makanya aku utamain dia. sejujurnya aku nggak ngutamain Jessica, tapi (justru) El. padahal mungkin orang bisa bilang, ya dia bukan darah aku dan aku juga harus respect ama keluarga dia," ungkap Richard.

Pria berdarah Australia ini mengaku bahwa kasih sayang yang ia berikan pada El benar-benar begitu tulus. Richard bersungguh-sungguh saat ia ingin terus berada di samping El.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Melaney Ricardo dengan Richard Kyle © Diadona

" Kalo dia mau ketemu aku buat sesuatu, dia pengen, aku pasti lakuin. karena aku tau anak kecil bisa kena trauma ini (akibat perpisahan) dan aku nggak mau tiba-tiba dia merasa kayak aku hilang dari hidup dia," ujar Richard.

3 dari 3 halaman

" Semoga keluarga Jess bolehkan, dan gue masih bisa.. nggak harus jadi bapak, tapi jadi figur yang bisa dia (El) cari," pungkas pria berusia 32 tahun tersebut.

Meski hubungan Jedar dan Richard sudah berakhir, nyatanya kasih sayang Richard buat El nggak pernah luntur ya.. Gimana nih menurut kalian?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar