Sempat Memilih Bungkam, Akhirnya Richard Kyle Ungkapkan Kangen El Barack Sampai Nangis!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 4 Agustus 2020 16:39
Sempat Memilih Bungkam, Akhirnya Richard Kyle Ungkapkan Kangen El Barack Sampai Nangis!
Richard Kyle akhirnya muncul setelah pemberitaan hubungannya berakhir dengan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Belakangan ini, kabar putusnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi sorotan. Pasalnya, romantisme mereka tiba-tiba kandas begitu saja. Nggak hanya soal Jedar dan Richard, netizen juga banyak mempertanyakan bagaimana El Barack nantinya.

Sebelumnya, Richard memilih bungkam. Namun, akhirnya melansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo (4/8), Richard ngobrol bareng Melaney, termasuk tentang hubungannya dengan Jedar yang telah usai.

1 dari 5 halaman

Richard Kyle Paling Rindu dengan El Barack

Richard Kangen El Barack © Diadona

Bukan rahasia lagi ya guys, kalau Richard dan Jedar menjadi topik panas di kalangan banyak orang. Hubungan mereka yang terjalin hampir selama 3 tahun tersebut dikabarkan kandas.

Sangat disayangkan, apalagi kita semua tahu Richard menjadi sosok ayah yang sangat dekat dengan anak Jedar, El Barack. Richard pun mengaku kalau ia rindu dengan anak laki-laki bernama El Barack itu pada Melaney.

" Apa yang paling kamu rindukan?" tanya Melaney.

" Apa yang paling aku rindukan? Aku kangen menghabiskan waktu dengan El," jawab Richard.

2 dari 5 halaman

Richard Kangen El Barack © Diadona

Mantan kekasih Jedar ini mengaku merindukan El Barack meskipun baru saja bertemu. Ia bahkan mengaku datang ke ulang tahun El meski memilih waktu lebih awal dibanding keluarga dan kerabat Jessica Iskandar.

Richard juga membagikan kegiatannya selama ini bersama El yang sangat membekas. Mereka melakukan hal yang menyenangkan selama ini, bahkan El diajari bersepeda.

" Kamu kangen sama dia?" tanya Melaney soal El.

" Ya, aku kangen dia. Dia anak yang pintar, banyak potensi," jawab Richard Kyle yang dilanjutkan pengakuan bangganya terhadap anak satu-satunya Jessica Iskandar tersebut.

3 dari 5 halaman

Richard Kyle Janji Akan Selalu Ada untuk El Barack

Richard Kyle Janji Akan Selalu Ada Untuk El Barack © Diadona

Bahkan Richard mengiyakan perasaan sayangnya kepada El Barack seperti ayah ke anak. Ia juga mengakui perasaan sakit dan sedihnya nggak bisa bareng-bareng sama El seintens dulu.

Richo Kyle juga sudah berjanji kepada Jessica Iskandar kalau dia akan selalu ada untuk El Barack apapun yang terjadi. Saking rindunya Richo dengan El, laki-laki berdarah blasteran itu sampai menangis sambil mengungkapkan perasaannya yang akan selalu mengutamakan El Barack.

4 dari 5 halaman

Richard Kyle Menangis Ungkapkan RIndunya pada El Barack © Diadona

" Semua pengalaman yang aku kasih ke dia selama ini, itu asli dari hati aku jadi aku nggak mau ingkarin janji aku," cerita Richard soal perasaan dan janjinya kepada El Barack.

" Sejujurnya, aku nggak utamain Jessica, tapi El iya. Aku utamain dia," lanjut Richo.

Manisnya perasaan Richard Kyle nggak hanya buat Jedar, tapi juga kepada El Barack seperti ke anaknya sendiri. Kita dukung dan doakan yang terbaik buat mereka yuk guys!

Beri Komentar