Baru Bebas, Anji Manji Ceritakan Pengalaman Sekamar dengan Coki Pardede Selama Rehabilitasi

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 14 November 2021 18:54
Baru Bebas, Anji Manji Ceritakan Pengalaman Sekamar dengan Coki Pardede Selama Rehabilitasi
Kisah Anji Manji usah jalani rehabilitasi

Anji Manji baru saja bebas menghirup udara segar usai menjalani masa rehabilitasi ketergantungan obat pada Oktober 2021 lalu.

Eks vokalis Drive itu memang belum banyak muncul di hadapan publik selepas dari masa rehabilitasi. Baru-baru ini, ia akhirnya bicara banyak tentang rehabilitasi yang baru saja ia lalui lewat kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji)

1 dari 4 halaman

Salah satu hal paling menarik yang diungkapkan oleh Anji Manji adalah ketika ia mengaku satu kamar dengan komika Coki Pardede, yang juga baru saja terciduk karena terbukti memakai obat-obatan terlarang.

" Coki sekamar lho sama gue," ungkap Anji Manji.

2 dari 4 halaman

Anji Manji mengungkap bahwa pada awalnya ia tinggal sendiri di kamar yang ia tempati selama rehabilitasi. Pertemuan dengan Coki Pardede tak disia-siakan. Ia mengajaknya tinggal sekamar untuk mencari teman.

" Jadi di tempat gue rehab ini, di RSKO, ada kelas-kelasnya. Awalnya gue sendiri, tapi terus gue merasa iseng gitu, 'Adug gue nggak suka ah sendiri. Gue pengen punya teman biar merasakan penderitaan yang sama'," kelakar Anji Manji.

" Kebetulan saja (ada Coki Pardede). 'Ya sudahlah, Cok, di kamar gue aja," Anji menambahkan.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Anji Manji dibawa ke meja hijau karena terbukti memiliki dan memakai ganja. Setelah melakukan rehabilitasi, ia sempat mengadakan siaran pers di depan awak media. Ia mengungkapkan sederet penyesalan dan permohonan maafnya.

" Setelah keluar dan saya minta maaf, tanpa alasan, minta maaf aja, karena itu yang harus diungkapkan," ujar Anji Manji di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

Ia menyebut keluarga dan musik adalah dua hal paling terdampak karena perilakunya tersebut. Untuk menebusnya, Anji Manji telah memberi pengertian pada sang anak tentang bahaya narkoba dan tengah berancang-ancang untuk menelurkan karya lagi.

Beri Komentar