Sahrul Gunawan Ngaku Pernah Naksir Ayu Ting Ting, Tak Lanjut Karena Feeling

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 14 November 2021 15:33
Sahrul Gunawan Ngaku Pernah Naksir Ayu Ting Ting, Tak Lanjut Karena Feeling
Bapak tiga anak itu mengaku naksir Ayu Ting Ting setelah pertama kali bertemu. Bahkan dia sampai meminta pihak televisi untuk mempertemukan mereka kembali

Meski kini berstatus single parent, namun ternyata Ayu Ting Ting banjir perhatian dari kaum adam. Selain dekat dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting-Ting juga pernah didekati oleh beberapa nama selebriti pria seperti Didi Riyadi. Terbaru, Sahrul Gunawan mengaku pernah mendekati penyanyi berumur 29 tahun itu.

Diakui oleh mantan suami Indriani Hadi, Sahrul memiliki ketertarikan khusus terhadap Ayu Ting Ting hingga sempat berusaha untuk mendekati ibu satu anak itu. Pengakuan ini dia sampaikan dalam dalam sebuah tayangan televisi swasta. Bapak tiga anak tersbeut secaa terang-terangan menyampaikan keinginannya menjadi pasangan Ayu Ting Ting.

1 dari 3 halaman

Sahrul Gunawan © Diadona

" Gua jujur sih, gua pernah pendekatan sama Ayu," kata Sahrul Gunawan dalam video " Akui Pernah Mendekati Ayu Ting Ting? | SELEBRITA EXPOSE (02/11/21)" yang diunggah kanal YouTube stasiun televisi swasta TRANS7 Lifestyle, belum lama ini.

Bahkan, Sahrul juga meminta kepada pihak televisi untuk mempertemukan mereka dalam suatu program acara.

" Bahkan waktu itu dari pihak Trans yang mengundang, gua bilang, 'Gua pengen ketemu dong sama dia'. Padahal kan baru sebulan lalu tapi ikut lagi," kenang Sahrul Gunawan.

Sahrul mengaku rasa tertarik kepada Ayu tingTing muncul setelah keduanya bertemu.

" Enggak tahu kenapa sempat ada rasa tertarik gitu ya, gua enggak tahu juga, sih," akunya.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting © Diadona

Sayangnya, justru pikirannya sendirilah yang menjegal dirinya untuk makin dekat dengan Ayu Ting Ting. Dia pesimis bisa merebut hati pedangut tersebut. Bahkan dia juga punya firasat kalau dirinya nggak akan bsia bersanding dengan ibunda Bilqis tersebut. Apalagi ketika mendengar kabar bahwa Ayi Ting Ting akan melepas masa jandanya dengan menikahi Aditya Jayusman, yang akhirnya batal.

" Feeling, 'Kayaknya enggak mungkin, sih'. Terus dari situ, langsung dapat pasangan dan mau kawin lagi," celetuk Sahrul Gunawan.

Nah, mengingat saat ini Ayu Ting Ting sedang sendiri lagi, apakah Sahrul Gunawan tak ingin mendekati?

 

3 dari 3 halaman

Diketahui, Sahrul Gunawan bercerai dari mantan istrinya, Indriani Hadi di pertengahan tahun 2016. Kala itu Sahrul tetap ingin mempertahankan pernikahan keduanya. Sayangnya, Indriani Hadi berpikir berbeda. Perempuan cantik tersebut mengajukan gugatan cerai karena tak mau dirinya dipoligami.

Setahun setelah bercerai, Sahrul dikabarkan menikah dengan perempuan berumur 22 tahun lebih muda darinya. Namun hingga kini, bapak tiga anak itu masih betah sendiri.

Beri Komentar