Anji Bakal Rilis Lagu Usai Selesaikan Masa Rehabilitasi Rehabilitasi

Reporter : Nasa
Jumat, 12 November 2021 11:24
Anji Bakal Rilis Lagu Usai Selesaikan Masa Rehabilitasi Rehabilitasi
Ini lagu yang akan dirilis oleh Anji usai bebas dari rehabilitasi

Salah satu penyanyi tanah air bersuara khas, Anji, dikabarkan usai menjalani masa rehabilitasi. Sebelumnya, pria 43 tahun ini sempat diamankan terkait penyalah gunaan narkotika.

Menariknya, tak lama usai dibebaskan, Anji langsung mengunggah foto terbaru dirinya yang tengah dipeluk sang istri. Anji juga mengunggah potret dirinya bersama rekan-rekan musisinya di laman instagram pribadinya.

1 dari 4 halaman

Segera Rilis Lagu

Anji Manji Bebas Rehabilitasi © Diadona

Pada unggahan tersebut, eks vokalis band Drive ini menyebut kalau dirinya akan segera merilis karya bersama dengan rekan-rekan musisi yang selama ini telah bekerja sama dengan dirinya.

" HAL UTAMA YANG AKAN DILAKUKAN? Tentunya merilis karya bersama @mymusic.records," tulis pelantun lagu Dia ini.

" Foto diambil dari press conference kemarin, bersama kesayangan-kesayangan.. @principessa.me @ade_govinda," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Beri Tahu Anak Soal Kasusnya

Lebih lanjut, Anji mengungkapkan jika dirinya memutuskan untuk berbicara pada anaknya terkait dengan kasus penyalah gunaan narkoba yang menjeratnya, sehingga membuatnya harus melalui rehabilitasi.

" Karena anak-anak itu memang sudah besar. Yang tiga anak sudah besar sudah mengerti jadi saya ceritakan pada mereka," ungkap Anji pada awak media, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

3 dari 4 halaman

Sampaikan Permohonan Maaf

Sementara itu, penyanyi yang identik dengan penggunaan penutup kepala ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada orang-orang di sekitarnya. Khususnya mereka yang terdampak atas kasusnya kali ini.

" Setelah keluar dan saya minta maaf tanpa alasan minta maaf aja karena itu yang harus diungkapkan," terangnya.

4 dari 4 halaman

" Yang pasti yang paling terkena dampak itu keluarga. Baru my music, terus manajemen. Saya langsung minta maaf pada mereka," tukasnya.

Meski belum memberikan penjelasan secara rinci soal karya selanjutnya, kita tunggu aja ya kabar selanjutnya. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar