Malam Pertama dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Akui Tak Bisa Tidur Sampai Subuh

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 14 November 2021 17:01
Malam Pertama dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Akui Tak Bisa Tidur Sampai Subuh
Ngapain ya kira-kira?

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani rangkaian pernikahan yang terdiri dari akad dan resepsi pada 12-13 November 2021 lalu. Seusai acara, Ricis dan Ryan langsung menjalani momen malam pertama sebagai pasangan sah.

1 dari 5 halaman

Kisah unik pun datang dari momen yang tak mungkin terhindarkan itu. Ria Ricis mengaku bahwa suasana malam pertamanya bersama Teuku Ryan terasa sangat asing dan membuatnya sulit tidur.

" Aku nggak bisa tidur," ungkap Ria Ricis pada Sabtu (14/11) dikutip dari laman Liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Ria Ricis mengaku sulit tidur karena ia tak terbiasa untuk berada satu ranjang dengan orang lain di sisinya.

" Aku kan nggak biasa tidur sama orang lain. Kan sendiri mullu, jadi waktu sudah ada abang Ryan di kamar, aku susah tidurnya," terang Ria Ricis.

3 dari 5 halaman

Disebut oleh Ria Ricis bahwa ia merasa perlu adaptasi untuk bisa tidur nyenyak setelah terbiasa bertahun-tahun sendiri di kamar.

" Aku tuh kalau ada orang lain memang nggak bisa tidur. Kalau ada keluargaku aja pada bobo di kamar, aku nggak bisa tidur. Aku harus sendiri tidurnya," ujar Ria Ricis.

" Butuh adaptasi kali ya," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Situasi terbali dialami oleh sang suami, Teuku Ryan. Ria Ricis mengatakan bahwa suaminya tersebut justru tak menemui masalah dan bisa cepat tertidur dengan lelap.

" Abang (Teuku Ryan) bobo cepat, akunya malah nggak tidur sampai subuh," kata Ria Ricis.

Beri Komentar