Barbie Kumalasari Kesel sama Artis Berinisial N, Waduh Siapa Tuh?

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 Oktober 2020 16:36
Barbie Kumalasari Kesel sama Artis Berinisial N, Waduh Siapa Tuh?
Siapa ya kira-kira orang inisial 'N' ini?

Barbie Kumalasari adalah salah satu artis yang suka bikin kontroversi. Seleb yang satu ini pun selalu berhasil bikin warganet geregetan dengan tingkah lakunya. Kira-kira, kali ini Barbie ngapain lagi ya?

Baru-baru ini, Barbie sempat meramal hubungan rumah tangga dua artis berinisial R dan N. Barbie Kumalasari pun mengatakan kalau dua artis ini bakalan segera cerai. Waduh, masak iya sih?

Barbie Kumalasari

1 dari 2 halaman

Hal itu dia sampaikan dalam acara The Sultan yang tayang di SCTV dan kemudian dibagikan di saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV). Masih di acara yang sama, Barbie Kumalasari pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya lagi kesel dengan seorang artis. Wah, siapa ya kira-kira?

Hal itu terungkap ketika Barbie menjawab cepat beberapa pertanyaan dari Raffi Ahmad dalam acara The Sultan.

" Jujur siapa artis yang sering membuat kamu kesal?" , tanya Raffi Ahmad.

Namun, Barbie awalnya tak mau menjawab dan mengatakan, " Pass" .

Barbie Kumalasari © Diadona

2 dari 2 halaman

Raffi pun bilang, " Ini bukan acara kuis yang dibawakan oleh Helmi Yahya, tidak ada kata pas" . Dia bahkan mengulangi pertanyaannya lagi.

Akhirnya, Barbie Kumalasari pun mau menjawab, meski hanya menyebutkan inisial dari artis tersebut. Ternyata Barbie suka kesel sama salah seorang seleb yang berinisial 'N'. Sayangnya, dia hanya mengatakan inisialnya saja dan tidak menyebutkan siapa.

Barbie mengatakan kalau dia kesel karena artis yang berinisial 'N' ini kayak lebay gitu menurutnya. Wah, kira-kira siapa nih artis 'N' yang dimaksud Barbie? Bukan yang diramalkan bakal cerai itu kan? Kalau menurut kamu, kira-kira siapa nih artis yang bikin Barbie sebel?

 

Beri Komentar