Takut Gendut Saat PSBB, Barbie Kumalasari Akan Produktif dan Rilis Single Baru untuk Para Haters!

Reporter : Mila Ismiranda
Kamis, 17 September 2020 11:12
Takut Gendut Saat PSBB, Barbie Kumalasari Akan Produktif dan Rilis Single Baru untuk Para Haters!
Kali ini Barbie berharap suaranya bagus.

PSBB kembali diberlakukan per tanggal 14 September, masyarakat harus kembali melakukan persiapan. Seperti menyetok bahan makanan agar tidak sering keluar rumah dan menjaga kondisi fisik tetap prima agar mencegah penularan virus covid-19.

Hal ini pun sudah mulai dilakukan oleh aktris sensasional, Barbie Kumalasari. Meskipun ia sempat takut berdiam diri di rumah lagi, mengingat pada PSBB sebelumnya berat badannya naik 9 kilogram. Namun, untuk PSBB gelombang kedua ini, ia memilih untuk lebih produktif dan sedang mempersiapkan lagu baru yang ia persembahkan untuk para haters-nya.

1 dari 2 halaman

PSBB Pertama Sempat Naik 9 Kilogram

Melansir youtube MOP Channel, Barbie mengatakan bahwa berat badannya sempat menonjak 9 kilogram akibat PSBB yang pertama.

Barbie Kumalasari akan Rilis Single untuk HatersBarbie Kumalasari akan Rilis Single untuk Haters © Youtube MOP Channel

" Baru mulai banyak panggilan lagi, baru mau normal lagi eh udah drop. Jadi harus kuat mental. Kayak saya baru diet kenceng banget kemaren, eh PSBB lagi," ucap mantan istri Galih Ginanjar ini.

" Kemaren gara-gara PSBB aku naik berat badan 9 kilo. Udah turun 5 kilo tapi kalau bisa udah ya segitu aja," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Akan Merilis Single untuk Haters

Agar lebih produktif di rumah, Barbie Kumalasari memilih untuk membuat sebuah single yang ia persembahkan khusus untuk orang-orang yang suka nyinyirin dirinya.

" Untuk kerjaan di TV berkurang, yaudahlah gue mau nyanyi aja. Udah nyiapin lagu judulnya 'Hai Netizen' ciptaan Oppa Dingdong itu tentang... Aku kan orangnya selalu dihujat netizen. Nah itu jadi lagunya di remix, bisa buat berjoget di rumah. Mudah-mudahan kali ini suara gue bagus gak seperti lagu gue yang sebelumnya," jelasnya.

Wah kita doain aja ya semoga single yang dibuat Barbie Kumalasari bisa sukses. Aamiin!

 

Beri Komentar