Tinggalkan Galih Ginanjar dan Pacari Bule Brondong, Barbie Kumalasari Siap Nikah Tahun Depan?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 25 September 2020 12:37
Tinggalkan Galih Ginanjar dan Pacari Bule Brondong, Barbie Kumalasari Siap Nikah Tahun Depan?
Lalu bagaimana nasih Galih Ginanjar?

Galih Ginanjar masih mendekam di penjara hingga saat ini. Namun dia juga harus menelan kenyataan pahit bahwa Barbie Kumalasari juga meninggalkannya di tengah kondisinya saat ini.

Melihat hal itu, banyak masyarakat yang justru menyalahkan Barbie karena meninggalkan Galih. Namun Barbie mengaku sudah lelah dengan sikap Galih padanya.

Sementara itu, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Barbie kini telah menjalin hubungan dengan pria lain. Dikabarkan pria yang dikencani oleh Barbie itu adalah seorang bule brondong.

1 dari 4 halaman

Merahasiakan sang kekasih

Barbie Kumalasari © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MOP Channel, Barbie mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule. Namun Barbie masih merahasiakan identitas kekasihnya itu.

" Ya karena kan dia bule ya gitu, jadi aku juga nggak mau terlalu publish gimana gitu. Mungkin kalo sama-sama orang Indonesia kan enak gitu, kalo bule kan ya dia juga nggak suka sama kamera karena orang biasa aja kan jadi yaudahlah aku juga udah komitmen sama dia enggak gua nggak bakal publish lu juga," ungkap Barbie.

2 dari 4 halaman

Ngajarin pacarnya makan lele

Barbie Kumalasari © Diadona

Menjalin hubungan dengan pria bule tentu membuat Barbie dan sang kekasih harus beradaptasi dengan budaya masing-masing. Soal makanan, Barbie bahkan mengajari pacarnya makan ikan lele.

" Gua ajarin makan lele, terus gue bilangin lele salmonnya Indonesia gitu kan. Yang awalnya nggak suka sampe jadi suka banget sekarang," kata Barbie.

3 dari 4 halaman

Masih mengurus Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari © Diadona

Meski kini sudah punya pacar baru, Barbie ternyata masih mengurus kasus Galih Ginanjar. Barbie mengatakan bahwa dia sudah berkomitmen dengan Galih.

" Terus aku juga berkomitmen juga sama Galih, ya walaupun aku mungkin sekarang udah ada pacar baru ya tapi aku tetep care kok, tetep ngurusin kasusnya Galih juga karena kan aku juga ada law firm juga," ujar Barbie.

4 dari 4 halaman

Kalau cocok menikah

Barbie Kumalasari © Diadona

Kembali ke pacar baru Barbie, wanita berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa tentu dirinya ingin menikah dengan kekasih barunya. Barbie mengatakan kalau memang cocok, dia tentu akan mau melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

" Kalau emang kita cocok ya kenapa nggak menikah. Tapi mungkin menikahnya, kalau memang jodohnya ya mungkin di tahun depan," ucap Barbie.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar