Bocorkan Konsep Video Klip Lagu Baru, Barbie Kumalasari Bakal Pakai Gaun Ala Lisa Blackpink!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 10 Oktober 2020 14:07
Bocorkan Konsep Video Klip Lagu Baru, Barbie Kumalasari Bakal Pakai Gaun Ala Lisa Blackpink!
Barbie berencana akan merilis lagu yang ia nyanyikan dan produseri sendiri.

Ketertarikan Barbie Kumalasari dalam bidang tarik suara nampaknya akan segera ia realisasikan. Belum lama ini, Barbie mengungkap rencananya yang akan mengeluarkan lagu baru yang berjudul "Hi Netizen".

Nggak hanya membocorkan judul lagu terbarunya, mantan istri Galih Ginanjar ini juga membeberkan mengenai outfit yang akan dipakainya dalam video klip lagunya nanti. Barbie mengungkap bila dirinya akan mengenakan gaun ala Lisa Blackpink lho!

1 dari 5 halaman

Persiapan Lagu Baru

Barbie Kumalasari dalam STARPRO Indonesia © Diadona

Dalam channel YouTube STARPRO Indonesia, Barbie Kumalasari mengungkap kesibukannya belakangan ini. Ternyata, Barbie sedang sibuk menyiapkan lagu terbarunya. Tak hanya sebagai penyanyi, ibu satu anak ini juga sekaligus sebagai produser lagu yang akan dirilisnya nanti.

" Sekarang sih dibilang bahagia justru lagi ini ya sekarang lagi capek-capeknya malah karena kan lagi mau persiapan lagu nih," ucap Barbie Kumalasari.

2 dari 5 halaman

Akan Rilis Lagu "Hi Netizen"

Barbie Kumalasari dalam STARPRO Indonesia © Diadona

Dalam waktu dekat Barbie berencana akan mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul " Hi Netizen" . Barbie yakin lagu yang akan dirilisnya ini nanti akan viral karena musik remix dutch yang diusungnya.

" Akhir bulan ini aku produser laguku sendiri judulnya 'Hi Netizen' dan itu lagunya juga insyaallah sih bakal viral lah karena memang sesuai kan lagunya ada remix dutchnya jadi bisa buat joget-joget gitu kan di rumah," sambungnya menjelaskan lagu barunya.

3 dari 5 halaman

Pakai Gaun Ala Lisa Blackpink

Barbie Kumalasari dalam STARPRO Indonesia © Diadona

Mantan istri Galih Ginanjar ini juga mengungkap bila dirinya sedang ingin menurunkan berat badan demi video klip lagu terbarunya. Barbie juga memberikan bocoran bahwa ia akan mengenakan gaun ala Lisa Blackpink lho dalam video klipnya nanti.

" Jadi sekarang ini memang aku dua minggu ini harus target minimal turun 5 kg lagi karena nanti buat pembuatan video klipnya aku menggunakan gaun-gaun, pokoknya ala ala Lisa Blackpink gitu," kata Barbie sambil tertawa saat menyebutkan outfit yang bakal dipakainya nanti.

4 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari dan Pacar Baru

Barbie Kumalasari © Diadona

Belum lama ini tersiar kabar bahwa Barbie Kumalasari sedang menjalin hubungan dengan seorang pria bule yang berusia lebih muda darinya. Meski mengakui hal ini, sampai sekarang Barbie masih merahasiakan identitas sang kekasih baru pada publik.

Berbicara soal pernikahan dengan sang kekasih, Barbie mengaku bila memang dirasa cocok ia tentu akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius nantinya.

Beri Komentar