Pernah Ramal Artis Inisial R dan N akan Bercerai, Ini Klarifikasi Barbie Kumalasari

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 26 Oktober 2020 14:38
Pernah Ramal Artis Inisial R dan N akan Bercerai, Ini Klarifikasi Barbie Kumalasari
Siapa sebenarnya yang dimaksud Barbie?

Barbie Kumalasari memang dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Di masa lalu, Barbie dikenal sebagai artis yang membintangi sinetron Bidadari.

Setelah lama menghilang dari dunia hiburan, Barbie muncul dengan penampilan yang baru. Sejak kemunculannya kembali itu, dia beberapa kali membuat kehebohan dengan perseteruannya bersama beberapa artis lain.

Kali ini Barbie kembali bikin heboh lagi. Dia mengaku pernah meramal artis berinisial R dan N akan segera bercerai. Siapa yang dimaksud Barbie?

1 dari 4 halaman

Pasangan yang sering bertengkar

Barbie di The Sultan © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Barbie diundang ke acara The Sultan yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Barbie pun menjelaskan tentang pasangan tersebut yang memang sudah sering bertengkar.

" Sebenernya kan pasangan ini emang dari dulu udah berantem-berantem terus kan. Udah beberapa kali mau menggugat cerai gitu terutama dari ceweknya," ungkap Barbie.

2 dari 4 halaman

Gagal bercerai

Barbie di The Sultan © Diadona

Selanjutnya Barbie mengatakan bahwa pasangan ini sudah mau bercerai. Namun niat itu selalu gagal terlaksana.

" Tapi memang udah mau cerai nggak jadi, mau cerai nggak jadi. Banyak faktor lah karena kan mereka juga emang punya usaha yang cukup terbilang sukses lah. Jadi yaudahlah akhirnya hubungan mereka, udah mau cerai diterusin lagi, udah mau cerai diterusin lagi," kata Barbie.

3 dari 4 halaman

Sudah memasukkan gugatan cerai

Barbie di The Sultan © Diadona

Barbie mengungkapkan bahwa pasangan itu sudah sempat memasukkan gugatan cerai ke pengadilan. Tapi lagi-lagi gugatan tersebut dicabut karena berubah pikiran.

" Sebenernya gugatan cerai udah masuk ya. Tapi kayaknya berubah pikiran lagi," ujar Barbie.

4 dari 4 halaman

Kemampuannya bisa meleset

Barbie di The Sultan © Diadona

Selanjutnya Raffi pun bertanya apakah kemampuan indigo bisa meleset. Barbie kemudian menjawab bahwa tentu saja bisa dan tergantung apakah pemilih kemampuan itu mau mengaku atau nggak.

" Ya tergantung orangnya mau ngaku apa enggak. Kan kadang-kadang banyak orang yang munarowati, maksudnya banyak yang munafik. Harus pencitraan gitu kan," jawab Barbie.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar