Kesulitan Ekonomi, Barbie Kumalasari Sampai Jual Mobil dan Berlian Miliknya

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 25 September 2020 13:37
Kesulitan Ekonomi, Barbie Kumalasari Sampai Jual Mobil dan Berlian Miliknya
Barbie Kumalasari menjual barang-barang miliknya.

Kehidupan selebriti selalu erat dengan kemewahan dan kekayaan. Namun menjalani karir sebagai selebriti tentu bukanlah hal yang mudah.

Banyak selebriti yang akhirnya mengalami kekurangan dan harus menjual aset-aset miliknya untuk bertahan hidup. Artis fenomenal, Barbie Kumalasari, ternyata juga pernah mengalami hal itu.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MOP Channel, Barbie mengaku menjual beberapa barang miliknya karena mengalami kesulitan ekonomi. Hal itu dilakukan Barbie agar kebutuhannya bisa terpenuhi.

1 dari 4 halaman

Jual mobil dan berlian

Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie mengungkapkan beberapa barang yang dia jual saat menghadapi kesulitan ekonomi. Beberapa di antaranya adalah mobil dan berlian miliknya.

" Banyak ya, mobil, berlian, macem-macem banyak sih," ungkap Barbie.

2 dari 4 halaman

Selalu ingin dibayar cash

Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie kemudian mengatakan bahwa salah satu yang hal yang mempengaruhi kondisi ekonominya adalah kebiasaan selalu ingin dibayar cash saat bekerja. Tak seperti beberapa artis yang mau dibayar nggak cash, Barbie justru nggak mau.

" Karena gini kalo untuk di stasiun TV kan aku biasanya aku selalu cash gitu kan. Itu satu, itu juga mempengaruhi juga," kata Barbie.

3 dari 4 halaman

Tolak pekerjaan yang nggak membayar cash

Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie mengungkapkan bahwa dirinya tipe orang yang bisa menolak pekerjaan jika nggak dibayar cash. Menurut Barbie, bayaran cash adalah bentuk dari penghargaan atas pekerjaan yang telah dia lakukan.

" Aku kan tipe orang yang yaudah kalo nggak dibayar cash juga aku nggak mau nggak papa. Karena aku kan tipe orang yang ketika gua kerja ya harus dihargai gitu kan," ucap Barbie.

4 dari 4 halaman

Tak salahkan stasiun TV

Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie merasa hal itu kemudian mempengaruhi pemasukannya. Namun dia juga nggak mau menyalahkan pihak televisi karena di saat seperti ini semua mungkin memang sedang mengalami kesulitan.

" Itu juga mungkin pengaruh. Terus kedua ya memang kan sekarang kondisinya semua nggak bisa nyalahin stasiun TV juga, karena memang kan iklan juga semua menurun ya gitu," ujar Barbie.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar