Barbie Kumalasari Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Demi Pamer Senyumnya yang Cantik dan Menawan

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 10 Oktober 2020 12:12
Barbie Kumalasari Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Demi Pamer Senyumnya yang Cantik dan Menawan
Barbie Kumalasari ngaku rajin merawat giginya demi senyum menawan.

Penampilan seorang bintang yang sering nongol di depan publik memang menjadi perhatian tersendiri. Seolah publik figure harus tampil sempurna. Hal inilah yang dirasakan Barbie Kumalasari.

Eits.. tapi bukan melakukan oplas ya guys. Barbie Kumalasari memilih melakukan perawatan gigi semaksimal mungkin demi menunjang visualnya sebagai seorang artis.

Nggak hanya tatanan make up dan fashion-nya, Kumala juga rela mengeluarkan uang ratusan juta demi kesehatan giginya. Mengutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia (10/10), Barbie mengaku rutin melakukan perawatan dan menurutnya penampilan serta kesehatan gigi adalah nomor satu.

1 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari Melakukan Perawatan Gigi

Barbie Kumalasari Lakukan Perawatan Gigi Mahal © Diadona


Bukan tanpa sebab, Barbie Kumalasari melakukan perawatan gigi ini juga demi menunjang penampilannya. Sebab gigi sangat berpengaruh saat dia ngomong, senyum dan sebagainya.

" Hari ini memang aku kan selalu rutin ya kalau untuk gigi, karena menurut aku gigi tuh nomor satu. Selain untuk senyum, bicara sama orang jangan sampai ada yang berlobang. Karena ketika gigi berlobang kayaknya bau gak enak, pasti membuat orang sekeliling kita nggak nyaman dan kita gak pede buat banyak bicara," tutur Barbie Kumalasari yang menjelaskan alasannya mengutamakan perawatan gigi.

2 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari Lakukan Perawatan Gigi Mahal © Diadona

Ia melakukan scanning, filler dan beberapa waktu belakangan melakukan behel. Hal ini Barbie Kumalasari lakukan juga demi penampilannya agar tidak dihujat netizen. Soalnya, selama ini aktris kelahiran 1982 ini mengaku sebelumnya dihujat netizen karena giginya.

" Karena netizen tuh.. ih kakak gigi atasnya bagus kok bawahnya berantakan. Ada aja pokoknya dihujat, ya udah ngikut aja deh dibehel terus difiller. Jadi tampil lebih pede," lanjut Kumalasari mengenai perawatan giginya 8 bulan belakangan.

3 dari 4 halaman

Barbie Merogoh Ratusan Juta Demi Gigi

Barbie Kumalasari Lakukan Perawatan Gigi Mahal © Diadona


Tentu saja perawatan dan control kesehatan gigi ini nggak murah ya guys. Apalagi Barbie Kumalasari melakukan perawatan khusus. Hal ini diungkapkan langsung oleh drg. Susan, dokter gigi yang menanganinya.

" Pemasangan behelnya yang paling bagus, yang sapphire itu harganya kurang lebih 20 juta. Terus sekarang sudah veneer direct, harganya 6 juta. Berarti kan ada 20 gigi jadi sekitar 100 jutaan," jelas drg. Susan.

4 dari 4 halaman

Pengeluaran yang bisa dibilang nggak murah ini memang sengaja dilakukan Barbie Kumalasari untuk penampilannya sebagai public figure. Ia juga mengaku sebagai tipe cewek yang suka melakukan perawatan, mulai dari wajah, kulit sampai gigi.

Makanya, Barbie Kumalasari sengaja menyiapkan budget segitu untuk mendapatkan senyum yang menawan dari pengaruh giginya yang rapi dan bersih. Gimana guys, tertarik nggak melakukan perawatan kayak Kumalasari?

Beri Komentar