Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Ungkap Kebaikan Mertuanya yang Bikin Haru

Reporter : Yoyok
Jumat, 9 Juli 2021 14:03
Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Ungkap Kebaikan Mertuanya yang Bikin Haru
Kebaikan ayah dari sang suami Zaskia bagikan dalam postingan Instagram-nya

Keluarga Irwansyah baru saja mendapatkan musibah. Ayahanada dari Irwansyah, Umar Effendi, baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada hari kamis (8/7/2021).

Tentu saja ini menjadi pukulan yang menyakitkan bagi keluarga Irwansyah. Mengingat Irwansyah sangat dekat dengan sang ayahanda.

1 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar pun mengungkapkan kebaikan-kebaikan sang mertua di salah satu postingan Instagram-nya.

Keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar © Diadona

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, Zaskia mengaku tidak menemukan kesalahan apapun dari sang mertua kepadanya.

" 'Maafin papa ya ki' lgsng mikir keras pernah ada salah apa sama kia .. inget2.. kalau ada yg ganjel mau ikhlasin maksudnya , Alhamdulillah gak nemu sama sekali," tulis Zaskia dalam caption-nya.

3 dari 5 halaman

Zaskia pun memuji sang mertua bahwa beliaru adalah orang yang sangat baik, gak pernah marah ataupun ngedumel.

" Papa mertua terbaik! gak pernah marah , ngedumel apapun itu sama mantunya . setiap ketemu mantunya yg ditanya “ kia udah makan belum ?” Kalaupun jawab “ udah “ pasti papa tetep ambilin makanan apapun yg ada di dapur dihidangin didepan kita," lanjutny Zaskia dalam caption-nya.

4 dari 5 halaman

Pak Umar Effendi juga seseorang yang aktif dan suka merapikan sesutau. Mobil Zaskia sehabis dipakai syuting pun dicucikan oleh sang mertua.

" Waktu tinggal bareng pas baru nikah sampe barang2 kia yg gak muat dikamar ,papa rapihin di tata satu2 di basement , tiap minggu di lap pin masyaAllah karna papa gak betah liat berantakan sedikit , mobil kia pulang shooting driver belum sempet cuci pun karna pulang pagi , bisa papa cuciin dan ikhlas aja gitu ngelakuinya ???? kadang kita yg ngomel takut cape dan kan ada bisa ditugasin untuk itu .. tapi papa pengen aja bikin anak2 nya ngerasa nyaman dan seneng , biar jalan shooting udah enak semua rapih belum lagi ditemenin sampe pager setiap jalan kerja ., MasyaaAllah MasyaAllah beliau orang baik. Kumpul di surga insyaAllah pa," pungkas Zaskia Sungkar.

Beri Komentar