Baru Jadi Mualaf, DJ Nathalie Holscher Langsung Mantap Pakai Hijab dan Hapus Tato?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 29 September 2020 15:15
Baru Jadi Mualaf, DJ Nathalie Holscher Langsung Mantap Pakai Hijab dan Hapus Tato?
Inikah bukti kesungguhan Natalie?

Nama Natalie Holscer belakangan ini menjadi perbincangan. Perempuan yang dikenal sebagai DJ dan Youtuber ini baru saja memutuskan untuk menjadi mualaf.

Di hari Selasa, 22 September 2020 tepat pukul 17.17 WIB, Natalie resmi memeluk agama Islam. Dalam prosesnya mengucap 2 kalimat syahadat, tampak Sule menemani dan menjadi saksi bagi Natalie.

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, instagram Natalie masih memperlihatkan foto-foto lamanya. Foto saat Natalie menjadi DJ, menyanyi, atau bahkan saat sedang menjadi youtuber.

Tentu saja dalam potret lawasnya, Natalie masih belum menutup auratnya. Bahkan tato yang ada pada tubuhnya pun masih terlihat.

Menariknya, ada yang berbeda dengan isi instagram Natalie. Natalie hanya menyisakan 6 foto dan tampak jelas bahwa dalam semua foto yang tersisa, Natalie sudah mengenakan hijab.

2 dari 4 halaman

Natalie putuskan langsung berhijab?

Natalie Holscher © Diadona

" Sebenernya tuh awalnya kayak pelan-pelan aja, pake kerudung nanti-nanti dulu, pelan-pelan coba aja.. Terus akhirnya, selesai sholat ashar langsung kayaknya pake kerudung deh, kayaknya pake kerudung lebih ketutup karena pas semenjak mualaf semakin ke sini tuh kayak nggak pede tato keliatan dikit," ungkap perempuan tersebut.

" Nggak langsung pas (sesudah) mualaf, 3 hari sesudahnya. Insyaallah (mantap), lebih nyaman sih karena tertutup dan mulai risih kalo tato keliatan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Rencana menghapus tato

Natalie Holscher © Diadona

" Ngilangin (tato) memang niat. Karena tato ini kan butuh proses ya, jadi nggak cuma sekali. jadi harus beberapa kali treatment, antara 3-4 kali baru ilang," ceritanya.

" Nggak masalah juga (kalo gak diilangin), cuma kan waktu itu dikasih challenge kan jadinya ya udah. lebih sakit, tapi tahanlah," pungkasnya.

Beri Komentar