Berawal dari Kepo, Sule Beberkan Alasannya Jatuh Cinta dengan Nathalie Holscher

Reporter : Riza Umami
Selasa, 29 September 2020 14:17
Berawal dari Kepo, Sule Beberkan Alasannya Jatuh Cinta dengan Nathalie Holscher
Wah, Sule lagi dimabuk asmara nih.

Kedekatan yang terjalin antara Sule dan Nathalie Holscher kian hari makin terlihat dengan jelas, apalagi setelah Nathalie resmi menjadi mualaf dan memeluk agama Islam yang juga disaksikan oleh Sule.

Meski mulai menunjukkan benih-benih asmara di antara keduanya, Sule dan Nathalie ini sebenarnya belum meresmikan hubungan keduanya dan saat ini masih belum jelas. Namun di sisi lain, Sule memberikan komentar yang positif dan ditunggu aja kalau nanti ada kabar pernikahan.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini pun, akhirnya Sule membeberkan awal kedekatannya dengan Nathalie. Sule mengatakan kalau awalnya dia kepo karena menurutnya Nathalie ini super bar-bar. Dari rasa keponya ini, ternyata Sule jatuh hati pada wanita ini.

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule menceritakan hal ini dalam salah satu video yang tayang di channel YouTube Tema Indonesia.

Dia mengatakan, " Jadi gini, gua itu ada rasa bukan kasihan ya tapi ni anak bar-bar banget ya, pokoknya gitulah. Abis itu ya gua kepoin-kepoin 'Kamu kok gini, kok gini, jangan gitu, sayang kalau mau jadi entertain', Gua sok-sokan ngasih inilah. Terus kan dia punya hak sendiri ya, 'Lu siapa? Lu siapa ngatur-ngatur gua?' dalem hatinya mungkin. Cuman gua terus-terus sampai dia pakek tato baru aja terus gua ledekin, 'Wih tatonya bagus nih nambah lagi', padahal gua kan nyindir gitu.

2 dari 3 halaman

" Setelah ngobrol-ngobrol sampek-sampek dia ngobrol dia ceritain dari tahun 2019 itu udah mau masuk Muslim, ngobrol cerita ada cerita ada yang bisikin lah, mimpi dan lain-lain. Gue bilang kalau misalkan memang yakin ya jalanin cuman ada kata gini 'Ya kenapa aku seperti ini karena aku dari kecil hidup sendiri, kerja keras, menghidupi adek-adek padahal adek-adeknya tiga-tiganya itu beda bapak semua, adek tiri, dia bertanggung jawab. Dari situ terenyuhlah hati gua terus dia bilang ya gua nggak ada yang bimbing, ibu udah nggak ada sedangkan ayah udah nggak ngurusin. Ya dari situ, ya udah aku bimbing, gitu." , tambah Sule.

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

3 dari 3 halaman

Lalu, Sule pun menanyakan apakah dia jomlo atau punya pacar. Nathalie pun menjawab kalau dia jomlo. Sule pun nanya ke Nathalie, " Kamu nanti kalau punya pasangan misalkan ini mah terus kata pasangan 'kamu tuh kamu berhenti begini, nggak boleh begini lagi', kamu nurut nggak?" .

" Terus dia ada kata-kata seperti ini yang membuat aku tuh langsung jatuh cinta sama dia 'Secerdas-cerdasnya sepinter-pinternya perempuan tetap ada di pundak laki-laki, perempuan itu ada di bawah laki-laki dan aku akan nurut sama laki-laki, apabila laki-laki itu serius aku akan lebih serius'" , kata Sule menceritakan jawaban Nathalie pada Andre Taulany.

Wah, berarti emang Sule udah beneran jatuh cinta ya sama Nathalie Holscher. Ya kita doakan aja yang terbaik ke depannya untuk hubungan mereka. Semoga bisa segera sampai di pelaminan.

 

Beri Komentar