Nggak Terima Rizki dan Ridho DA Dibully, Iis Dahlia Akan Laporkan Netizen ke Polisi?

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 29 September 2020 15:15
Nggak Terima Rizki dan Ridho DA Dibully, Iis Dahlia Akan Laporkan Netizen ke Polisi?
Beneran nggak ya?

Permasalahan rumah tangga Rizki DA sampai saat ini nampaknya belum juga usai. Hal ini sayangnya juga berimbas pada media sosial Rizki dan Ridho yang nggak sedikit netizen yang memberikan komentar pedas pada keduanya.

Berhubungan dekat dan seperti layaknya sosok ibu bagi keduanya, berhembus kabar bahwa Iis Dahlia nggak terima dengan komentar pedas netizen yang sering dilayangkan pada duo kembar ini. Pedangdut senior ini dikabarkan akan melaporkan netizen dengan komentar yang tak pantas ke pihak berwajib.

Kira-kira hal ini benar nggak ya? Berikut tanggapan dari Iis Dahlia, Rizki dan Ridho DA yang mereka sampaikan dalam channel YouTube Cumicumi.

1 dari 5 halaman

Menolak Berkomentar

Potret Iis Dahlia © Diadona

Ditanya mengenai rumor tentang dirinya yang akan melaporkan netizen ke polisi, Iis Dahlia memilih menolak berkomentar.

" Nggak ada mbak, nggak ada yang mau disampein," terang Iis Dahlia.

2 dari 5 halaman

Penjelasan dari Rizki dan Ridho DA

Berbeda dengan Iis Dahlia yang menolak memberikan komentar, Rizki dan Ridho DA mengatakan bila pedangdut senior ini akan menindak lanjuti komentar nyinyir netizen nantinya. Meski begitu, Rizki nggak menyebut apakah hal ini dilakukan Iis Dahlia untuk dirinya dan Ridho atau bukan.

" Salah satu tindakan yang mama Isda akan ambil nanti salah satunya yaitu akan menyaring beberapa komen-komen yang memang tak pantas untuk diasumsi untuk mama Isda. Dan itu sangat merugikan mama Isda ya wajar mungkin mama harus tindak lanjutin gitu," ucap Rizki DA.

3 dari 5 halaman

Memberi Efek Jera

Rizki dan Ridho DA © Diadona

Menurut Ridho, hal ini dilakukan Iis Dahlia agar memberikan efek jera bagi netizen yang berkomentar semena-mena tanpa memikirkan perasaan orang lain.

" Itu mungkin salah satu membuat efek jera juga untuk temen-temen yang mungkin ketika menggunakan sosial media dan berkomentar itu sesuka hati seenaknya hati tanpa memikirkan," sambung Ridho.

4 dari 5 halaman

Titip Sejumlah Nama Netizen

Menyambung omongan Ridho, Rizki DA mengaku dirinya juga berencana menitipkan sejumlah nama netizen yang memberikan komentar pedas pada dirinya dan Ridho agar nantinya bisa ditindak lanjuti bersama Iis Dahlia.

" Iky juga kasih. Iky juga udah titip ke mamah nanti Iky juga titip ya. Ada beberapa nanti komen yang mungkin agak sedikit empuh renyah gitu dibaca gitu jadi mah nanti Iky titip satu atau dua ya. Udah saring aja kak pokoknya nanti buat timnya Iky Ido coba cari yang bener-bener komentar yang bikin sangat sakit hati," terang suami Nadia Mustika ini.

Beri Komentar