Ibunda Mahalini Idol Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 9 Juli 2021 13:39
Ibunda Mahalini Idol Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Covid-19
Unggahan Instagram terakhir Mahalini menampakkan potret kebersamaannya dengan sang Mama. Dibanjiri komentar!

Ibunda artis jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja, Serini Raharja, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 7 Juli 2021 di malam hari. Serini meninggal dunia di Jakarta lantaran terinfeksi virus Covid-19.

Sementara itu, Mahalini Raharja saat ini juga dalam kondisi sama-sama terpapar Covid-19 dan masih dalam tahap pemulihan. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, ibu Mahalini sempat merasakan sesak napas.

1 dari 5 halaman

Rencananya, jenazah ibu Mahalini akan dibawa ke kampung halamannya, Bali. Ni Nyoman Serini yang akrab disapa Mama Serini merupakan sosok yang sangat suportif mendukung Mahalini Raharja dalam kariernya.

2 dari 5 halaman

Sifat Serini yang hangat membuat para teman Mahalini dari Indonesian Idol merasa dekat dengan mendiang. Tak hanya dekat dengan para idol saja, Serini juga bersikap ramah dan lembut kepada para fans Mahalini saat mengikuti ajang Indonesian Idol.

Sosok yang dikenal hangat dan baik hati tersebut kini telah berpulang. Tentu saja, banyak pihak yang merasa kehilangan Serini, baik dari kalangan penggemar hingga publik figure.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Mahalini #MelawanRestu (@mahaliniraharja)

Unggahan Instagram terakhir Mahalini menampakkan potret kebersamaannya dengan sang Mama pun dibanjiri komentar. Warganetpun kemudian memberikan ragam dukungan untuk menguatkan Mahalini.

4 dari 5 halaman

" Mamaku yang cantik hati dan parasnya.. mama harus tau kalau banyak sekali yang sayang sama mama, terimakasih sudah menjadi mama terseru terhebatku, bangga sekali jadi anak mama serini cantik banget" tulisnya mewakili keterangan caption.

5 dari 5 halaman

" Peluuukkk..." komentar akun Instagram @gisel_la milik Gisel.

" Tanteeee... #pelukMahalini," komentar Chika Jessica.

Segenap Tim Redaksi Diadona mengucapkan duka yang mendalam. Selamat jalan, Mama Serini.

Beri Komentar