Awalnya Minder Wajah Penuh Lecet karena Alami Kecelakaan, Pas Dirias Hasilnya Jadi Cantik Banget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 4 Oktober 2023 20:03
Awalnya Minder Wajah Penuh Lecet karena Alami Kecelakaan, Pas Dirias Hasilnya Jadi Cantik Banget!
Sang pengantin pun jadi pede kembali.

Musibah bisa terjadi kapan saja, tanpa mengenal waktu dan tempat. Oleh karena itu, kita selalu diingatkan untuk selalu berhati-hati, agar tidak hanya melindungi diri sendiri, tetapi juga orang lain. Namun, apa jadinya kalau musibah datang tepat di momen mendekati hari pernikahan. Seperti yang dialami oleh wanita ini. Kejadian ini dicertiakan langsung oleh MUA yang merias klien yang mengalami kecelakaan.

1 dari 6 halaman

MUA Makeup Pengantin yang Kecelakaan © Diadona

Kenyataan pahit tentang musibah harus dihadapi oleh pengantin wanita ini. Hanya tiga hari sebelum pernikahannya, dia mengalami kecelakaan yang tak terhindarkan. Akibat dari kecelakaan itu, wajahnya mengalami luka lecet yang cukup parah.

Calon pengantin wanita yang bernama Asti merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Terlebih lagi, luka lecet pada wajahnya mengalami pembengkakan, sehingga membuatnya tidak dapat merias wajahnya.

2 dari 6 halaman

MUA Makeup Pengantin yang Kecelakaan © Diadona

Di satu sisi, persiapan pernikahan telah selesai secara menyeluruh. Rasanya nggak mungkin untuk mengundurkan acara tersebut. Akhirnya, pernikahan tetap dilaksanakan pada tanggal yang telah direncanakan sebelumnya.

" Pengantinku ini terkena musibah kecelakaan pada H-3 acara pernikahannya. Luka di beberapa bagian tubuh & bengkak. Acara sudah sangat mepet sehingga tidak memungkinkan untuk diundur," kata MUA @marifamakeup di postingan Instagram-nya.

3 dari 6 halaman

MUA Makeup Pengantin yang Kecelakaan © Diadona

MUA @marifamakeup tetap berusaha keras dalam merias pengantin dengan sebaik-baiknya. Untuk menghindari infeksi pada luka, MUA tersebut tetap memasang plester pada wajah pengantinnya. Meki tak sepenuhnya terlihat seperti kulit, plester itu tidak memengaruhi kecantikan pengantinnya.

" Bismillah, acara tetap dilaksanakan sesuai rencana. Makeup dikerjakan dengan hati2 tapi alhamdulillah bisa diselesaikan dengan baik. Pengantin happy, MUA lebih happy," ungkap MUA.

4 dari 6 halaman

MUA Makeup Pengantin yang Kecelakaan © Diadona

Setelah dirias, pengantintersebut jadi terlihat sangat cantik dan memesona. Makeup di wajahnya begitu sempurna dan membuatnya jadi glow up abis.

" Alhamdulillah acara bisa berlangsung dengan baik," katanya.

Kliennya tersebut mengaku puas dengan hasil makeup darinya. Berkat riasan MUA, ia mendapatkan pujian dari tamu undangan meski dalam keadaan sakit.

5 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marifa Rahma Dewi (@marifamakeup)

Warganet turut memuji kecakapan MUA dalam merias pengantin yang sedang terluka. Mereka juga memuji pengantin yang tampil cantik dan manglingi di hari pernikahannya.

"Lukanya ngga ngaruhh, secantik ituu," kata salah satu netizen.

"MasyaAllah orng nya udh cantik, di tambah makeup nya yg cantik jg. Cantiknya tambah lebih lebih cantik," ucap yang lain.

"MasyaAllah pengantin nya cantik, MUA nya keren juga," puji netizen lainnya.

 

 

Beri Komentar